Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 10 Maret 2017

Yang Penting Prosesnya, Bisa Baca itu Bonus

YANG PENTING PROSESNYA, BISA BACA ITU BONUS


Proses yang baik dan menyenangkan akan menghasilkan anak anak yang gemar membaca. Bukan sekedar bisa baca, tapi mencintai kegiatan membaca, sebaliknya proses yang menegangkan akan menjadikan anak anak stres. Bisa baca tapi tidak mencintai kegiatan membaca, efeknya jadi gk suka belajar 😂


Psikolog kenamaan seperti Howard Gardner penemu teori kecerdasan, menyatakan para ilmuwan berlomba lomba mengembangkan game dan memadukannya dengan materi pelajaran di sekolah, tujuannya adalah agar anak anak mencintai aktivitas belajar.


Tapi, untuk sampai pada tahap cinta belajar, games saja tidak cukup. Sebab sebagus apapun gamenya, jika penyajian materinya tidak tepat maka kondisi flow atau senang belajar sampe lupa waktu akan susah tercapai.


Lalu, bagaimana dengan abaca flashcard?


Abaca flashcard disusun secara sistematis, huruf huruf diklasifikasikan secara terstruktur dari yang mudah sampai yang sulit. Setiap game yang ada di seri abaca flashcard di buat dengan mempertimbangkan kecocokan antara isi materi dengan jenis reward dan permainannya.


Mainkan gamenya, dapatkan rewardnya, bisa baca bonusnya. Hasil bergantung kesiapan anak, sebagian anak bisa menyelesaikan dalam waktu 1 minggu, sebagian lain 1 bulan, sebagian lagi 3 bulan. Yg penting jadilah bunda yg sabar saat menemani si kecil bermain.


By : Laskar abaca 7


Untuk informasi dan pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar