Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 02 Maret 2017

Paspor Masa Depan Untuk Anak Anda

Pendidikan adalah paspor masa depan untuk orang2 yg serius mempersiapkannya hari ini. Berikan anak2 pendidikan usia dini terbaik, agar memiliki kontribusi untuk mengubah dunia. -Malcolm X-


Mengajar membaca itu perlu tahapan. Jangan salah urutan. Karena membaca itu merupakan ketrampilan, sama seperti berenang yg ketika mempelajarinya memerlukan tahapan tertentu.


Kita tidak akan dapat mengajari anak membaca apapun, jika hanya disodori buku/kartu saja, tanpa diberitahu tahu cara membacanya, dan bagaimana 'bunyi' masing2 huruf jika bertemu huruf lainnya. Atau istilah kerennya ilmu 'fonik'. Semua perlu tahapan. Jika tahapan keliru, atau salah urutan, maka pendekatannya kurang berhasil dan dapat menimbulkan efek 'trauma' atau 'sebel'. Sepintar apapun pembimbing, amat memerlukan media yg bagus, agar efek dari belajar tidak menimbulkan trauma pada anak. Tapi sebaliknya dapat menimbulkan kecanduan sampai2 anak tahan belajar dalam waktu 2 jam non stop.


Bunda ingin memberikan pengalaman luar biasa ketika anak2 belajar? Gunakan ABACA Flashcard agar setelah selesai belajar, anak masih memiliki kecintaan thd belajar, bukan malah trauma. Buktikan pada anak2 bahwa belajar itu adalah aktivitas menyenangkan. Sisihkan waktu Anda utk anak sebagai bentuk kepedulian thd masa depan pendidikan mereka. Ingat, pendidikan adalah paspor masa depan. Dan sekaranglah saatnya mempersiapkan anak2 Bunda agar mendapatkan pendidikan terbaik dg media abaca flashcard.


Jangan lupa tes kesiapan anak sebelum bermain abaca

(Iklan Oleh Bunda Rovi)


Info lebih lanjut dan pemesanan ABACA:

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar