Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 07 Maret 2017

Cerita Kemarin Sore dari Abaca Flash Card

Cerita sore kemarin...

Bunda A: halah, anakku udah umur 5,5th, tapi belum aku sekolahin, belum aku ajarin baca. Nanti kalo sudah waktunya lak yo bisa baca sendiri.

Aku: (krikkk... Kriiikk.. Kriiikkkk....)


Kemampuan Membaca itu tidak sama dengan kemampuan berjalan atau merangkak ya bunsay yang bisa terjadi secara alami tanpa stimulus apapun, kecuali anak anda punya komposisi otak sejenius Einstein (hihi...)

Jangan terjebak anggapan mengajari calistung usia dini itu membahayakan ya bunsay. Justru membaca itu harus diberi stimulus baik berupa simbol, abjad dll.


Calistung untuk anak usia dini tidak berbahaya. Yang bahaya adalah memaksa anak untuk belajar saat mereka belum siap, media yang gak ramah otak, dan metode mengajar yang bikin anak semakin tertekan.


Berapa pun usia anak, jika dia memang sudah siap belajar calistung, berikan hak nya bun, ajari dengan media yang tepat untuk menstimulus kemampuannya.


Abaca Flash card siap menjadi sahabat anak anak dlam belajar calistung. Selain aman, abaca juga ramah otak. Anak akan bahagia belajar dengan abaca karena abaca ini berisi kartu baca yang disusun sistematis dan terstruktur serta ada permainan yang mampu membuat anak enjoy....


Masih penasaran dengan si abaca ini? Monggo tanya boleh....😊😊


SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar