Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 11 Maret 2017

Proses Belajar Yang Menyenangkan Membuat Anak Semakin Cinta Belajar

PROSES BELAJAR YANG MENYENANGKAN MEMBUAT ANAK SEMAKIN CINTA BELAJAR


Dunia anak adalah bermain, mereka belajar sambil bermain. Mengkombinasikan proses belajar dengan permainan tentu lebih mengasyikkan bagi anak-anak,sehingga tanpa disadari bahwa mereka pun sebenarnya juga sedang belajar.


Ketika anak-anak merasa belajar itu menjadi suatu aktivitas yg begitu menyenangkan,tanpa tekanan serta didukung oleh media yg ramah bagi otak anak,maka minat terhadap belajar pun akan muncul,dan akhirnya anak akan lebih cepat menangkap materi yang diberikan dengan baik.


Proses penanaman cinta membaca dan belajar menggunakan media yang dikemas melalui permainan akan berpengaruh besar terhadap kreatifitas,imajinasi dan perkembangan otak anak dimasa yang akan datang. Oleh karena itu,sebagai guru yang baik dan orang tua yang menginginkan perubahan terhadap hasil belajar pada siswa maupun anaknya, maka berikanlah fasilitas yg mendukung hal tersebut,tentunya dengan media yang tepat.


Abaca Flashcard tidak hanya kartu bermain,namun juga menjadi media edukatif yg disusun secara sistematis,dipersembahkan bagi orang tua yang ingin menghadirkan waktu bermain yg berkualitas dalam mendampingi anak,cukup luangkan waktu 5 sampai 15 menit bermain bersama abaca,dan berikan perhatian seutuhnya penuh kesabaran dan cinta maka rasakan cinta anak terhadap belajar itu tumbuh dalam perasaan yang bahagia.


ABACA FLASHCARD TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU/MAINAN,DAPATKAN DI AGEN/MARKETER RESMI ABACA.


Laskar Abaca 8


Informasi dan pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar