Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 12 Maret 2017

Mumpung Masih Kecil Stimulus Bahasanya Harus Kenceng Sebelum Jendela Syaraf Bahasa Di Otak Tertutup.

MUMPUNG MASIH KECIL STIMULUS BAHASANYA HARUS KENCENG SEBELUM JENDELA SYARAF BAHASA DI OTAK TERTUTUP.


Itu pendapat dokter Mehmet Oz dalam buku Raising Your Child. Pendapat lain dari peneliti Universitas Washington mengatakan bahwa di usia dini, memelajari 2 bahasa (secara aktif, bukan pasif) itu semudah menguasai 1 bahasa. Jadi begitulah cara otak merespon bahasa atau kosakata baru.

Pembelajaran bahasa asing yg paling efektif adalah dg langsung praktik, bukan pasif. Seperti bayi yang selalu diajak ngobrol oleh orangtuanya langsung. Bahkan bayi bule usia 3 tahun sudah tahu cara menerapkan tensis (penggunaan verba yg berubah dg variabel waktu) spt present tense, future tense, past tense meski ga paham grammar. Bandingkan dg anak yg belajar bahasa Inggris di sekolah, selama 3 tahun di SMP masih belum bisa bicara dalam bahasa Inggris, masih kalah dg bayi bule usia 3 tahun? Artinya pendekatan belajar bahasa asing yg dilakukan di sekolah kurang tepat karena bersifat pasif (anak tidak diajak ngobrol) shg anak2 tidak dapat mempraktikkannya.


Di abaca english series beda. Selain dilengkapi game, materinya jg disusun berdasarkan observasi bagaimana seorang bayi manusia mengenal bahasa asing. Shg pemilihan kosakatanya dipilih sedemikian rupa yg dekat dg anak2 di rumah. Dan hasilnya? Spt putra Bunda Iis nih, yg belajar abaca english series dg praktik langsung. Dan ketika ditanya "what is this?" Oleh bundanya, sang anak bisa menjawab dg menggunakan kalimat lengkap dalam bahasa Inggris, "this is a door, this is a book, dll". Keren kan? Meskipun jawabnya sambil ngumpet di balik kursi karena malu di lihatin tamu yg sedang bertandang ke rumah.


Harganya pun terjangkau, ga bikin kantong bolong. Hanya dg 50.000 aja plus ongkir sudah bisa menikmati game ini. Bandingkan dg jajanan anak, atau mainan anak lainnya yg harganya mahal tapi pendekatan ilmu yg digunakan kurang pas shg kurang efektif.


Disclaimer : Hasil setiap anak bisa berbeda, bergantung kesabaran orangtua dalam membimbing anak.


DAPATKAN SEMUA SERINYA HANYA DI AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASHCARD.


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU.

Iklan ini dipersembahkan oleh tim kreatif abaca flashcard.


info dan order hubungi

Agen Abaca Flash Card

Sri Wahyuti

SMS/WA 085867486151


Iklan by Rovi' Nur A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar