Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 05 September 2016

Waspada dengan Abaca? Ada Apa?

KOK YA ADA ORANG JADI TAKUT SAMA ABACA GARA2 INI YA ...


Sampe saking takutnya, beliau ini meminta kita2, para orangtua, hati2 kalo beli abaca wkwkkw. Kayak ditakut2i sama ular aja. Ya inilah abaca flashcard yg ketika pertama ditemukan, metode ini mendapat pertentangan. Mengapa? Karena mengacak2 alfabet dunia, dg pengklasifikasian yg detil dan dipisahkan dalam box2 sesuai dg urutan kesulitannya. Jadi materi mudah diajarkan dulu. Dan ga boleh dilewati sebelum materinya tuntas. Metode ini unik dan ga akan Anda temui di pasaran sebab ini emang penemuan baru. Belum lagi ada gamenya yg bikin nyandu banyak anak.


Makanya saking detilnya, penemu metode ini juga dianugerahi penghargaan internasional dari Taiwan, Korea dan Turki. Berangkat dari kesuksesannya merumuskan abaca flashcard ini akhirnya penemu metode ini ikut Olimpiade internasional dan dapat medali emas (Taiwan dan Korea) dan medali perak (Turki).


OK ... OK ...

Ga penting lah tahu itu, kita bahas lagi customer yg ketakutan ya. Hehe kenapa takut? Karena dikejar2 anaknya diminta ngajarin baca. Cape deh. Tapi capeknya senang lah, daripada bete nyuruh anak belajar tapi mogok. Mending dikejar2 anak sebab kecanduan belajar. Nyandu hal positif kan bagus. Ini pula awal yg bagus utk menciptakan bonding yg kuat antara orangtua dan anak.


Bonus ga cuma bisa baca, tapi jg berpotensi meningkatkan minat membaca, meningkatkan bonding anak dg ortu, dan metodenya juga seusai dg teori pembelajaran yg disampaikan oleh Gerald Lesser, Psikolog Harvard University.


Jangan lupa tes kesiapan anak dl sebelum belajar membaca agar hasilnya maksimal.


DAPATKAN SEMUA SERINYA HANYA DI AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASHCARD.


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU.


Hubungi:

SRI WAHYUTI

Agen dan Marketer Abaca Flash Card

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar