Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 12 September 2016

Awas, Jangan Salah Pilih Mainan

AWAS JANGAN SALAH PILIH MAINAN!!

Bagi seorang anak, kedekatan pada ibu jauh lebih bernilai daripada uang dan mainan.

Ya, ternyata ilmuwan juga memikirkan hal ini. Sebuah studi pernah dilakukan di Amerika Serikat tentang menurunnya rasa empati mahasiswa setelah teknologi mengambil alih peran manusia dalam berinteraksi. Bahkan ada kecenderungan, orang lebih suka berbicara melalui teks daripada bertatap muka.


Inilah efek samping teknologi. Dan para Bunda, karena tuntutan zaman, akhirnya memfasilitasi berbagai macam 'mainan' anak yg fungsinya untuk menyibukkan anak sendiri tanpa bertatap muka dg orang lain. Mulai dari gadget, dll. Mainan spt inilah yg dapat mengurangi empati sebab porsi utk berinteraksi dengan manusia dikurangi habis2an. Jika semua orangtua tergilas oleh roda dunia dan tidak ada seorang pun yang menyadarkannya maka ini berbahaya.

Itulah sebabnya abaca flashcard menghadirkan produk yg mewajibkan interaksi antara ibu dan anak secara langsung agar tercipta bonding di antara mereka.

Senang rasanya jika ada Bunda yg ketika liburan waktunya dilayangkan untuk main abaca di rumah. Dan ternyata selama liburan banyak lho pesanan abaca. Itu tandanya mulai banyak ibu yg peduli pentingnya mainan sehat spt abaca flashcard. Beli 1 mainan dapat segudang manfaat. Belum lagi kalo anak bs membaca karena Bunda. Wah bakal banyak nih pahala jariyah Bunda. Coba hitung aja berapa kali aktivitas membaca dilakukan anak di sekolah? Itu semua bernilai pahala buat yg mengajarinya. Ketika di sekolah, setiap anak baca soal ujian, mengerjakan soal, menulis dan membaca buku teks, pahala orangtuanya mengalir terus setiap hari dan setiap jam. Siapa yg ga pengen dapat pahala jariyah spt itu?

Mau punya abaca? Atau mau jadi agen abaca jg? Itu lho Bunda Nuni sari, Bunda Mei Santi, Bunda Siti Nur Jannah jg sudah merasakan asyiknya menjadi agen abaca yg menerima orderan saat liburan tiba. Alhamdulillah membaca itu adalah ilmu paling penting yg WAJIB dikuasai semua manusia jd menyebarkannya pun mendapatkan pahala dan bernilai ibadah.

Berminat? Daftarkan diri Anda sekarang jg sebelum kecamatan Anda terkunci.

Informasi dan pendaftaran

Nama agen : Sri Wahyuti

No HP/wa : 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar