Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 04 September 2016

Pilih Jajanan yang Nggak Bikin Bangkrut, Yuk

JAJAN JAJAN BIKIN ORTU BANGKRUT. CARIKAN MAKANAN AWET YG BONUSNYA BISA BIKIN PINTAR :D


Ada sebagian orangtua yg rela berhutang demi jajan anak. Padahal ini berbahaya jika tidak dihentikan. Anak tidak akan belajar sabar padahal sebagian besar kejadian dalam hidup ini, tidak berjalan sesuai dg keinginan kita. Itulah sebabnya belajar sabar adalah kunci sukses masa depan. Jika anak tidak pernah belajar bersabar, bahwa kadang2 apa yg kita inginkan tidak bisa diperoleh maka ketika dewasa dia bisa menjadi orang yg ga sabaran. Menghabiskan harta orangtua karena tidak pernah belajar dalam kesulitan.


Ga mau kan seperti itu? Pasti tidaklah. Bunda Marno adalah salah satu customer abaca yg mengajari anaknya menabung. Ketika anaknya mulai kecanduan abaca seri 1, utk mendapatkan abaca seri 2 maka sang anak disuruh menabung uang jajannya. Inilah contoh anak yg belajar bersabar mendapatkan sesuatu yg diinginkan dg menabung.

Yuk Bunda, jika emang belum bisa membeli abaca sekarang, semoga Allah mudahkan rejekinya beli seri 1 dulu ga apa2. Utk sampel. Atau bisa juga menabung lalu hasilnya dibelikan abaca. Daripada dipake jajan, habis tak bersisa. Investasikan uang jajan utk dapat ilmu penting yg dipake tiap hari oleh anak kita dan berpotensi dapat amal jariyah. Yg terpenting, belajar sabar utk menggapai masa depan lebih baik

:D
ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU.

DAPATKAN SEMUA SERINYA DI SEMUA AGEN DAN DISTRIBUTOR ABACA FLASHCARD.

Hubungi 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar