Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 13 September 2016

Ada MUKIDI di Abaca Flash Card

Wah, MUKIDI ada di Abaca Flash Card lho...

Simak deh ceritanya

Metode pembelajaran baru yg mulai ngetrend menyaingi "Paikem". Mungkin teman-teman perlu update.

Metode pembelajaran tsb bersifat:

*Menyenangkan Pembelajaran menyenagkan merupakan pembelajaran yang didesain sedemikian rupa sehingga memberikan suasana penuh keceriaan, menyenangkan, tidak membosankan kepada peserta didik. Abaca?? Sangat" tidak membosankan


*Unik ABACA adalah media belajar yang bentuknya seperti permainan ular tangga, itulah kenapa abaca ini unik.

*Kreatif Pembelajaran kreatif menekankan pada pengembangan kreatifitas, baik pengembangan kemampuan imajinasi dan daya cipta. Di abaca kartu, reward, dan lainnya bisa digunakan untuk pengembangan kemampuan berpikir kreatif.

*Inovatif Pembelajaran inovatif dapat dilakukan dengan cara mengadaptasi model-model pembelajaran menyenangkan yang bisa membuat siswa terbebas dari kejenuhan-kejenuhan pembelajaran. ABACA mencoba untuk menanamkan pemikiran “Learning is fun” kepada para pemainnya.

*Demokratis Pembelajaran Demokratis adalah proses pembelajaran yang dilandasi oleh nilai-nilai demokrasi, yaitu penghargaan terhadap kemampuan, menjunjung keadilan, menerapkan persamaan kesempatan, dan memperhatikan keragaman perserta didik. Di Abaca, seberapapun kemampuan anak akan mendapat penghargaan berupa reward yg ada di setiap permainan. Abaca memberikan kesempatan kepada seluruh anak bangsa mulai dari yang normal sampai yang berkebutuhan khusus untuk bisa belajar ABACA, sudah banyak testimoni bahkan anak yang menderita ADHD pun dapat teratasi dengan izin Allah.

*Inspiratif inspiratif adalah “menginspirasi” yang punya arti kata “menimbulkan inspirasi atau mengilhami”. Anak yang bermain ABACA umumnya akan terinspirasi untuk terus belajar belajar dan belajar. Terlebih lagi jika sudah khatam, itu akan menumbuhkan minat anak" untuk harus bisa membaca buku dengan kalimat" yang lumayan panjang😉

Metode Pembelajaran tsb disingkat menjadi metode MUKIDI 😍

Dan itu ada di ABACA Flashcard👏👏
👏
Mau Media pembelajaran berbasis MUKIDI?

Yuk hubungi 085867486151 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar