Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 02 Agustus 2011

Lomba Menulis Rindu Rasul (DL dipepanjang hingga tanggal 20 Agustus 2011)

Ada lomba menarik neh, buat para pemburu kuis menulis pasti semangat bacanya

Silahkan dibaca persyaratannya yaaa....^___^

Syarat umum:

1.Tulisan harus bertemakan tentang Pertama Kalinya Mengenal Sosok Rasulullah SAW. Bisa tahu dari orang tua, guru ngaji atau bahkan buku. Isi cerita jangan terpatok pada alur isi dari sebelum kenal kemudian setelah kenal, cerita berakhir begitu saja. Silahkan ditambahi misalnya, saking rindu dengan Rasulullah tiba-tiba bermimpi tentang beliau, atau "iri" mendengar orang pernah bermimpi beliau, dan seterusnya. Dicoba untuk membangun sebuah cerita sederhana menjadi sebuah kisah yang asyik untuk dibaca orang.

2. Peserta harus mempunyai blog.

3. Terbuka bagi WNI diseluruh dunia, dengan syarat jika menang nanti memberikan alamat yang berada di Indonesia untuk pengiriman hadiah.

Syarat khusus:

1. Isi tulisan harus berjumlah 500-700 karakter, sudah termasuk judul.

2. Peserta, khusus mereka yang mempunyai account d eMPe, tidak harus berteman dengan saya. Saya males kalau gara-gara lomba ini banyak yang menginvite, kemudian setelah lomba ini usai tak ada lagi teguran atau sapaan. Jadi, santai saja yaa? Asal rajin-rajin saja memantau kelanjutan lomba ini.

3. Tulisan di set for everyone, jangan diset buat contact only apalagi untuk owner only. Nanti saya gimana bacanya? lagi pula saya ingin, tulisan ini dibagi kepada siapapun, menyebar virus cinta Rasul ke seluruh pelosok dunia maya!

4. Dalam Judul, ketik [Rindu Rasul - Judul Tulisan]

5. Posting link lomba ini dibagian akhir tulisan.

6. Nah, kalau sudah publish di blog, copas link postingan tulisannya di box komen dibawah pengumuman tulisan ini.

7. Jika Headshot si Lebah Madu saya sudah nongol, tapi belum ada tulisan Lebah Madu di box komentarnya, peserta masih bebas ngotak-ngatik tulisannya. Jika muncul tulisan Lebah Madu, berarti tulisannya sudah saya locked. Yang artinya Anda-anda sekalian tidak diperkenankan lagi untuk merubahnya.

8. Lebih disukai didalam postingan, disertai sebuah tulisan kaligrafi bertuliskan Rasululllah SAW. Boleh diambil dari Google atau koleksi sendiri. Jika ambil dari Google jangan lupa berikan link asalnya. Ini mah gak wajib yaa...

Akan dicari enam pemenang. Hadiah adalah sebagai berikut:

Juara 1. Novel Lelaki Pengeja Hujan by Tasaro plus tanda tangannya.
Juara 2. Dua buah buku berjudul Sedekah Cinta by Diana Ekarini dan Ary Nilandari, dan Dalam Sujud Cinta by Yunita Tri Damayanti.
Juara 3. Dua buah buku berjudul Sedekah Cinta by Diana Ekarini dan Ari Nilandari, dan Shalat Jadi Obat by Madyo Wratsongko.
Juara 4. Satu buku berjudul Semut Mengalahkan Gajah by Amir Faisal
Juara 5. Satu buku berjudul Satu Tiket ke Surga by Zabrina A. Bakar
Juara 6. Satu buku berjudul Terapi untuk Anak ADHD by Grant L. Martin, PH.D.

Apakah akan ada penambahan juara? Kita lihat saja nanti

Mohon diperhatikan dengan teliti persyaratannya, karena akan menjadi awal penilaian bagi kami. Jangan biarkan tulisannya kalah sebelum bertarung.

Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Saya tidak sendiri dalam memberikan penilaian tulisan peserta, ada seorang juri misterius yang akan terus mengintai dan ikut memantau lomba ini.

Lomba berlangsung mulai tanggal 5 juli sampai dengan tanggal 31 Juli jam 24:00 WIB. diperpanjang hingga 20 Agustus 2011

Jadi, tunggu apalagi? Segera gerakkan jari Anda diatas keyboard! Saya tunggu yaa.....

Link Sumber: http://zhaaid.multiply.com/journal/item/111/Lomba_Menulis_Rindu_Rasul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar