Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 11 Januari 2012

ABACA FLASH CARD UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

Alhamdulillah, semakin banyak pengguna yang merasakan manfaat dari Abaca Flash Card dalam hal belajar membaca secara menyenangkan. Prestasi keberhasilan para pengguna semakin beragam. Bahkan keberhasilan itu tidak hanya diraih oleh anak yang normal, akan tetapi juga dirasakan pula oleh anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus.


Sebagaimana testimoni dari customer Mbak Dany Agustin yang telah berbaik hati mau berbagi tip dan trik penggunaan Abaca untuk anak kebutuhan khusus. Salut untuk Ibu Ayu, Ibunda dari Tibi,

Adapun tulisan di bawah ini adalah testimoni yang dicopas dari wall facebook Mbak Dany Agustin. Semoga bermanfaat. :)



TESTIMONI IBU AYU YG MEMPRAKTEKKAN ABACA FLASH CARD UNTUK PUTRANYA

Dear:Dany

Aku memiliki Putra yang menderita ADHD yang middle, Tibi, skrg berusia 5Thn, duduk di TK B dengan kelas semi inklusi.anak ADHD sangat sulit berkonsentrasi dan mempelajari sesuatu, membaca, mendengar dalam jangka waktu yang lama, lain sekali dengan anak normal.

Aku membeli flashcard dengan harapan bisa membantunya untuk bermain dan memperkenalkan huruf yang Nota Bene nya sudah diberikan di sekolah, tapi nggak nyambung sama sekali di otaknya.

Minggu ini kuterima flash cardnya , dan sudah kucoba 2 x

Untuk paket pertama, kotak 1A, tibi sudah hafal suku katanya, bahkan sudah coba kurangkai membentuk satu kata dasar seperti KACA SAMA JAKA, dia 60% sdh mengetahui cara membacanya.

Memang pengajaran anak berkebutuhan khusus tidak bisa secepat anak normal lainnya..sudah saya buktikan kotak 1A sdh dihafal Tibi dengan metode bermain dan mendapat hadiah gambar es krim dan..hanya dalam waktu 2x 1 jam.

Cukup lama kan? dia bisa stay tune di permainan? untuk kondisi normal, dia tidak akan bisa seperti itu. Ibarat kipas angin begitulah dia bergerak.

Tiap hari, setelah saya pulang dari toko,(saya owner toko perlengkapan muslim),Tibi meminta main "monopoli es krim"..nanti malam pun dia mengajak main monopoli es krim karena belum mendapatkan es krim yang bueesaar..

Ada beberapa hal yang saya temukan dalam metode ini untuk anak berkebutuhan khusus

1. Cara mengajari dengan sangat sabar dan membuat mata anak tertuju pada kartu,(jangan nyalakan Tivi, radio, HP, BB komputer)

2. Pemberian hadiah dengan berteriak senang dan tepuk tangan meriah menambah PEDE anak.

3. Expresi lucu jika anak menjawab salah bacaan suku katanya.

4. Lebih baik dimainkan bersama kakaknya atau orang lain sebagai pembagi hadiah es krimnya, sedangkan kita sebagai mentornya.

Ini sekedar informasi awal saja, masih banyak kotak-kotak yang belum terbuka, tapi aku optimis, Tibi bisa melakukannya dengan cepat.

Informasi ini bukan untuk "melariskan" mbak Dany, tapi ini sungguh usaha dan janjiku kepada beliau untuk memberikan info, bagaimana Flash card untuk anak berkebutuhan khusus, ADHD Middle.

Untuk ayah bunda yang memiliki anak kebutuhan khusus, pegang anak anda, karena di situlah bongkahan berlian yang siap diasah.jangan pernah melepasnya, Dia membutuhkan lingkungan yang bener-bener kondusif dan hangat.

Insya Allah akan saya bikinkan cerita bersambung untuk informasi berikutnya.

Salam


Demikian surat kesaksian yang ditulis oleh ibunda Ayu untuk Mbak Dany.

ABACA FLASH CARD ,Produk BEST SELER TERJUAL LEBIH 500 PAKET PER BULAN DAN TELAH DIGUNAKAN OLEH LEBIH 1000 ANAK DI INDONESIA. Jika anda memiliki anak di bawah 5 th dan belum bisa membaca..dengan panduan metode ABACA FLASH CARD yg mudah dan disertai permainan yg seru membuat anak mampu membaca dalam waktu singkat.


Untuk Pemesanan silahkan sms Sri Wahyuti di 085867486151 atau email di wahyuti.tklarasati@gmail.com


Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Ibu Wahyuti, ABACA FLASH CARD ini bisa saya beli atau temukan di mana ibu? sudah adakah di toko-toko buku seperti Gramedia? Mohon infonya

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara mendapatkan ABACA FLASH CARD nya, saya tertarik

    Saya tinggal di Bekasi

    BalasHapus