Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 12 Juli 2011

BUKU "CINTA SEPAK BOLA" ANTOLOGI PERTAMAKU TELAH TERBIT


Setelah menunggu sekian lama, akhirnya antologi pertama yang berhasil kumenangi, terbit juga. Sebuah cerita spesial tentang kecintaanku pada sepakbola. sebuah olahraga yang tidak pernah sekali pun terbayang dalam benakku akan dapat membuat diriku seperti orang jatuh cinta. Tentang cerita jadul piala dunia 1994 yang membuatku sangat terkesan pada seorang sosok pesepakbola santun yang membuat masa remajaku sempat tak bisa tidur karena memikirkannya. Agak gila? mungkin juga.

Simak saja bukunya.

Judul : Cinta Sepak Bola

Penulis : Rusmin Nuryadin, Annas Tupank, Jazim Naira Chand, dkk

Tebal : vi + 124 hlmn

Harga : Rp. 32.400,-

ISBN : 978-602-225-020-3

Sinopsis: Sepak bola itu seperti cinta, tidak mengenal perbedaan. Ia bisa mempersatukan orang dari berbagai suku, agama, ras, dan antargolongan. Sepak bola pun juga bisa membuat seseorang lupa akan segalanya, gembira, marah, kesal.

Namun, di balik itu semua, ia tetaplah sesuatu yang menyenangkan untuk diikuti, dan kehadirannya ternyata mempunyai seribu satu macam kisah menarik yang mewarnai perjalanan hidup seseorang.

Buku Antologi Kisah Cinta Sepak Bola ini dihadirkan untuk merangkum kisah-kisah nyata yang dialami oleh para penulis maupun orang di sekitarnya tentang haru-birunya persepakbolaan. Bahkan karena sifat fanatik terhadap olahraga sepak bola, ada seorang penggemarnya yang menjadikan sepak bola sebagai ibu, seluruh hidup dan baktinya tercurah hanya untuk si kulit bundar, yang akhirnya menjulang namanya meraih sebuah kesuksesan di dunia sepak bola.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar