Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 24 April 2011

BUKU SAYA "PUTRA MAHKOTA YANG HILANG"

Setelah menunggu kurang lebih satu setengah bulan, akhirnya buku solo perdana saya terbit juga di LeutikaPrio. Bagi teman-teman yang menginginkan buku ini cek di leutikaprio.com.


Telah terbit di LeutikaPrio!!!


Judul : Putra Mahkota Yang Hilang
Penulis : Wahyuti
Tebal : iv + 114 hlm
Harga : Rp 30.600,-

Sinopsis:

Pangeran Dananjaya, seorang putra mahkota Kerajaan Magada, adalah seorang pangeran yang manja dan pemalas. Pekerjaannya hanya makan, tidur, dan bermalas-malasan. Suatu hari ketika sang Putra Mahkota sedang berkuda di luar istana, tiba-tiba gempa besar yang disusul gelombang tsunami melanda kerajaan. Sang Pangeran terhanyut dan terdampar di suatu daerah asing yang tidak dikenalnya.

Di tempat yang baru, Pangeran harus bekerja keras untuk bisa makan, karena tak seorang pun penduduk yang mau memberinya makan secara cuma-cuma. Dananjaya akhirnya diterima bekerja oleh Pak Prawira. Di tempat Pak Prawira, Pangeran Dananjaya yang kehilangan ingatannya belajar bagaimana caranya bekerja. Pangeran hidup seperti petani biasa. Dan dia juga telah berubah perangainya. Dia bukan lagi seorang yang pemalas.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian produk-produk dari www.leutikaprio.com minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order,all!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar