Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 27 Juli 2013

MEJENG DI RUBRIK SOSOK JAWA POS

Hari ini tidak menyangka mendapat kejutan yang menyenangkan. Pagi hari seorang teman guru membawakan selembar koran Jawa Pos yang terbit hari Kamis kemarin. Apa yang mengejutkan? Ternyata pada rubrik sosok memuat profil tentang diriku. Wah, cukup kaget juga. Tidak menyangka akan benar-benar dimuat. Karena aku sama sekali tidak mendapat kabar dari Mas Wahib, wartawan Jawa Pos yang kemarin ke sekolahku.

Jadinya ya berhenti berharap. Siapa tahu nggak lolos redaksi. Karena yang tampil dalam rubrik Guru, semuanya guru Berprestasi. Lha diriku kemarin pas lomba Gupres kan tidak menang, jadi ya kalau sekiranya batal dimuat ya maklum saja.

Serasa tak percaya aku pandangi artikel tentangku di rubrik sosok itu. Hihi, berasa lucu lihat gambar diriku jadi sedemikian besarnya. Namun tak lupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk mas wartawan yang telah bersedia mewawancarai aku. Merasa belum pantas gitu menerima publisitas seperti ini.


Tampil bersama diriku ada juara 1 Lomba guru berprestasi tingkat SD dari Semarang. Ada juga guru berprestasi dari Kendal.
Jadi merasa tertantang untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan termuatnya profil diriku di rubrik sosok Jawa Pos hari Kamis, 25 Juli 2013 ini akan semakin memacu diriku untuk menjadi lebih berprestasi.

Salam.

2 komentar:

  1. Wah, Selamat ya Bu.
    Perkenalkan saya Ika, dari Demak juga Bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Ika. Demaknya sebelah mana?

      Hapus