Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 25 Maret 2013

Ikuti Pemilihan Srikandi Blogger 2013

Di grup Kumpulan Emak-Emak Blogger akan diselenggarakan Pemilihan Srikandi Blogger 2013.

Simak pengumuman di bawah ini. Dipetik langsung dari Web KEB.


Selamat mengikuti.


Di era digital seperti sekarang ini, bukan hal yang asing lagi bagi seorang perempuan mencatat ide, pikiran, dan kisah inspiratif hidupnya melalui media digital. Medai itu bernama blog, yang bisa dinikmati dengan bebas tanpa batas.


Di ulang tahunnya yang pertama Kumpulan Emak Blogger (KEB) mengangkat tema, Aktualitas Perempuan di Era Digital. KEB adalah komunitas yang salah satu tujuan pendiriannya adalah menularkan semangat menulis untuk menghasilkan inspirasi dan karya melalui blog, akan memberikan apresiasi kepada para blogger Perempuan Indonesia dalam ajang pemilihan Srikandi Blogger 2013.


Di ajang Srikandi Blogger 2013, para juri akan memilih blogger perempuan yang bisa menyampaikan dan mengaktualisasikan kegiatan atau aktivitasnya secara online maupun offline.


Syarat dan cara pendaftaran:

1. Perempuan.

2. Umur min. 20 tahun.

3. Blogger (mempunyai blog aktif dan update min. 2 tahun).

4. Terverifikasi di grup KEB, like fan page KEB, dan follow twitter KEB.

5. Lomba terbuka untuk seluruh member KEB di seluruh Indonesia.

6. Membuat resume singkat tentang diri pribadi, blog, dan kegiatannya dalam bentuk attachment.

7. Mengirimkan pendaftaran ke e-mail panitia KEB.SB2013@gmail.com dengan subjek: Pendaftaran Srikandi Blogger 2013, dan mencantumkan link blog di badan e-mail.

8. Pendaftaran ditunggu paling lambat tanggal 2 April 2013.


Sistem Penjurian :

Tahap pertama, juri akan menyeleksi kelengkapan administrasi dan akan mengumumkan nama-nama yang lolos. Tahap selanjutnya, peserta yang lolos akan diminta membuat postingan berupa pendapat dan opini tentang Srikandi Blogger 2013 dengan syarat dan ketentuan tambahan yang akan disampaikan berikutnya oleh pihak Panitia dan Juri.

Peserta yang lolos akan menjalani tahapan wawancara, review, dan tanya jawab dengan juri untuk menentukan pemenang. Waktu, tempat, dan ketentuan lainnya akan disampaikan menyusul.

Predikat yang diperebutkan :

1. Srikandi Award 2013
2. Srikandi Terfavorit 2013
3. Srikandi Persahabatan 2013

Jadi tunggu apa lagi?
Daftarkan dirimu sekarang untuk menunjukan aktualitas diri di era digital dan raih hadiah-hadiah menarik di ajang Srikandi Blogger 2013.

(Panitia SB2013)

Sumber : dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar