Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 05 Maret 2013

AGENDA PERPUSDA DEMAK

Dalam rangka menyambut hari jadi kota Demak yang ke-510 Kantor Perpustakaan dan Arsip Kab Demak menyelenggarakan beberapa agenda khusus. Di antaranya selama bulan Maret 2013 Perpustakaan Umum dan Arsip Kabupaten Demak akan membuka layanan pada hari Minggu mulai pukul 08.30 s.d 12.30 WIB.

Selain itu Perpusda Kab Demak juga akan menyelenggarakan berbagai macam lomba antara lain, mewarnai gambar untuk anak TK/RA yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2013. Tempat pelaksanaan di aula Kantor Perpusda Kabupaten Demak. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 Maret 2013, gratis. Syaratnya hanyalah sudah terdaftar sebagai anggota Perpusda. Akan tetapi bila merupakan perwakilan dari sekolah, pendaftar tidak perlu memiliki kartu anggota perpus.

Selain lomba mewarnai Perpusda juga juga menyelenggarakan lomba penulisan puisi untuk masyarakat umum yang bisa diikuti mulai dari siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Masyarakat umum. Syarat utama pendaftaran sudah terdaftar sebagai anggota perpusda. Pelaksanaannya hari Rabu, tanggl 20 Maret 2013 jam 13.30-14.30 WIB. Kayaknya asyik juga nih. Teringat dengan puisi-puisi jadul yang pernah aku tulis. Dulu awal-awal suka nulis juga mencoba bikin puisi. Kayaknya kudu daftar nih.


Perpusda Dema k memang oke. Buku-bukunya juga selalu update. Bahkan buku terbaru seperti Habibie dan Ainun juga sudah bisa didapatkan di sana. Kalau pun buku yang kita inginkan tidak ada, kita bisa request, untuk nantinya dicarikan. Benar-benar tempat bersantai yang asyik. Jadi jangan lewatkan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar