Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 30 Mei 2011

UNDANGAN PIKNIK PERPISAHAN

Besok pagi Selasa, 31 Mei aku mendapat undangan piknik perpisahan dari TK Larasati. Aku setuju untuk hadir. Dan tadi aku pun telah meminta ijin pada Kepala Sekolahku yang baru. Syukurlah, Ibu Hartini tidak keberatan. Besok pagi insyaallah aku bahkan mengajak anak-anak dan suamiku.

Tujuan piknik adalah ke Jogyakarta. Wah, pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna… terhanyut aku akan nostalgia… Jadi teringat dengan lagunya Katon Bagaskara.

Menurut informasi yang kudengar, tujuan piknik adalah ke Taman Kyai Langgeng, Taman Pintar di Jogyakarta dan Jalan-jalan di Malioboro. Wah, asyik banget tuh. Walau untuk ke Kyai Langgeng rasanya sudah bosan karena berkali-kali ke sana. Tapi anak-anak terutama yang bungsu belum pernah ke sana. Jadi demi anak-anak deh.

Mudah-mudahan perjalanan besok akan lancar. Dalam artian anakku sulung gak akan mabuk perjalanan.

Sotoy banget lho liburan ngurusi anak mabuk. Tapi itu resiko dari sononya kali. Yogya, aku datang, cerita komplitnya insyaallah besok, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar