Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 27 Mei 2011

KIRIMAN LUAR BIASA

Hari Minggu, 8 Mei 2011 harusnya saya menghadiri undangan gratis Seminar Motivasi yang diadakan oleh Bapak Biomotivator Dhony Firmansyah di Semarang. Namun karena suatu hal seminar motivasi yang sangat aku nantikan itu diundur. Dan sebagai kompensasi, Bapak Dhony menawarkan dua opsi pada saya. Yakni tetap mengikuti seminar yang waktunya diundur sebulan lagi, atau mendapat buku-buku seharga tiket seminar sebagai penebus rasa kecewa.

Karena sepertinya bulan Juni saya banyak acara, maka saya pilih buku-buku saja. Sekalian nambah koleksi dengan buku-buku gratis. Ketahuan nih seneng yang gratis-gratis. Boleh dong, asal tidak melanggar aturan.

Lama menanti dan sempat mengira tidak jadi, akhirnya buku-buku itu saya terima juga. Pulang mengajar sebuah kado besar menunggu kepulangan saya di meja kamar. Wuih, senangnya seperti anak kecil dapat hadiah. Alhasil empat buku saya terima. Yakni buku Menjadi Pemenang Kehidupan yang ditulis sendiri oleh Dhony Firmansyah, buku Mind writing tulisan Herien Priyono, buku The Heike Story karya Eiji Yoshikawa, dan sebuah buku karya Amirullah Izzan Ghafara yang baru berusia 11 tahun berjudul Pahlawan Penyelamat Mimpi. Luar biasa, anak sekecil dia sudah bisa menulis cerita sebagus itu. Saya seusia itu baru corat-coret bikin puisi di buku-buku sekolah.

Semoga buku-buku itu membawa manfaat untukku.

2 komentar:

  1. makasih ya artikelnya...
    bagus sekali.... ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah mampir, Amirullah. Bukunya keren kok. Sudah saya baca. :)

    BalasHapus