Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 20 Mei 2010

BERWISATA KE PANTAI BANDENGAN


Lega sudah rasanya. Lomba PKK Desa dan lomba Gugus TK telah terlaksana dengan baik dan memuaskan. Setelah lelah bekerja keras mempersiapkan keduanya, tiba juga saatnya liburan. Kami sekeluarga memutuskan mengisi liburan  kemarin dengan pergi berwisata ke pantai Bandengan di daerah Jepara.


Kami berempat meluncur ke pantai yang kurang lebih berjarak 70 km dari kota Demak itu. Kami sengaja berangkat agak pagi supaya sesampainya di sana kami tidak kepanasan. Setelah perjalanan yang melelahkan namun mengasyikkan, sampai juga kami ke pantai Bandengan. Di sana ternyata telah banyak pengunjung yang datang. Malum, hari libur. Ada yang berenang, ada yang naik banana boat, ada yang naik perahu, ada yang mendayung. Pokoknya ramai sekali.
Anak perempuanku yang baru sekali ini pergi ke pantai langsung heboh ingin turun ke laut. Padahal aku tidak membawakan baju ganti. Aku lupa kalau ke laut tuh bakalan berbasah-basah ria. Lain dengan anak laki-lakiku yang terpesona melihat buah karsem yang memerah. Maklum buah karsem di tempat kami nggak pernah sampai merah sudah di petik. Jadinya dia ribut sekali ingin memanjat buah karsem. Dengan dibantu ayahnya anakku memetik buah karsem. Setelah itu baru turun ke laut. Walau tidak membawa baju ganti anak laki-lakiku memaksa berenang. Pakai sewa ban segala. Padahal dia sih belum bisa berenang. Eh anak perempuanku ingin juga ikutan berenang. Nggak ada takut-takutnya sama sekali. Padahal belum pernah ke laut. So liburan kali ini mengesankan sekali. Katanya ingin ke laut lagi.
Pelaut pergi ke laut ut
Melihat yang bisa di lihat hat
Hanya dasar bawah dari laut ut
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar