Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 28 Juni 2013

ABACA FLASH CARD SERI 3: Belajar Membaca sambil Mencari Harta Karun di Peternakan

ABACA FLASH CARD seri 3 telah terbit.

Berikut spesifikasi dari Abaca Flash Card seri 3.

Di sebuah peternakan ada seekor kuda yang sangat malas. Saking malasnya dia hanya mau berjalan kalau berhasil menebak suku kata dengan benar. Sang kuda bercita-cita menguasai ladang coklat dan menemukan gudang harta karun yang tidak pernah dilihatnya seumur hidup. Konon, menurut orang-orang, harta karun itu bisa dimakan, tapi bentuknya mirip harta karun bajak laut. Sayang sekali untuk memeroleh harta karun tersebut tidak mudah, karena sang kuda harus menjelajahi tempat yang penuh lubang dan racun. Sudah terbukti beberapa kali kepalanya masuk luban gkarena mengira disitulah tempat harta karun. Beberapa kali pula ia makan racun coklat merah karena mengira itulah harta karun yang dia cari.

Nikmati petualangan seru! Belajar membaca sambil menjelajah peternakan yang penuh jebakan. Dijamin seru dan mendebarkan!

Apa sih kelebihan Abaca Flash Card seri 3?

1. Ada 124 kartu akhiran vokal dan konsonan, yang disusun berdasarkan aritmatika suku kata.

Sang penemu Abaca Flash Card merumuskan suku kata berakhiran huruf mati (konsonan) dan vokal yang tidak pernah digunakan dalam pelajaran membaca sebelumnya. Kartu-Kartu tersebut diklasifikasikan ke dalam 10 box agara anak mudah memahami pola suku kata dan bisa belajar membaca dalam waktu yang super singkat.

2. Ada bonus Choco Book atau buku pintar membaca berhadiah permen coklat yang penyusunannya sangat sistematis dan penuh reward permen coklat.
Buku ini adalah buku pertama dengan penyusunan paling sistematis dan interaktif karena berhadiah permen coklat yang siap diberikan ketika anak bisa membaca cerita seru yang disusun berdasarkan kemampuan penguasaan materi membaca anak. Anak belajar membaca tulisan "lebah betina lucu" dan lain-lain.

3. Bikin anak kecanduan karena game-nya berbasis humor. Anda dan anak anda akan tertawa di sepanjang permainan.

4. Murah. Hanya dengan Rp. 50.900,- plus ongkos kirim, anda sudah dapat kartu + buku yang siap melejitkan potensi anak anda dengan produk berkualitas.

5. Jika rutin dimainkan, insyaallah anak anda dapat membaca dalam waktu super singkat. Tergantung kesiapan anak anda.

6. Metode telah diujicoba pada anak seusia TK sebelum diterbitkan dengan hasil yang menakjubkan. Anak usia TK bisa membaca cerita seru dalam waktu kurang dari satu bulan dan kecanduan game mencari harta karun di peternakan.


Tunggu apa lagi!! Lejitkan potensi anak anda dengan produk berkualitas. Pesan sekarang juga.


Hubungi Sri Wahyuti di 085867486151.


Hanya Rp.50.900,- Plus Ongkos kirim.


Diskon spesial menanti jika anda memesan Abaca seri 1, 2, dan 3 sekaligus.



Sumber: Web Abaca Flash Card.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar