Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 03 Maret 2012

ORDER YUK!! (BUKU KETIKA BUAH HATI SAKIT)

Judul buku : Ketika Buah Hati Sakit

Penerbit :IndiePublishing

14 X 21 cm : 370 hal


Harga Rp. 48.000,- (plus Ongkos kirim)

Alhamdulillah telah terbit buku antologi terbaruku. Buku dengan judul Ketika Buah Hati Sakit ini bercerita tentang pengalaman ibu-ibu semua ketika buah hati jatuh sakit. Ada banyak kisah sendu dan mengharu biru dalam buku cantik ini. Di mana digambarkan dalam buku ini bagaimana para ibu ini rela bertaruh nyawa demi kesembuhan sang buah hati.


Buku ini sangat istimewa karena insyaallah memuat berbagai kisah yang sangat inspiratif bagi para ibu-ibu khususnya. Sebagai bekal pengetahuan manakala menghadapi anak yang sedang sakit.


Buku hasil Lomba Menulis Ketika Buah Hati Sakit ini diselenggarakan oleh Hamasyah Putri. Dan dari banyaknya naskah yang masuk akhirnya terpilihlah enampuluhan naskah yang layak dibukukan.


Buku ini dieditori oleh Mbak Triani Retno, dan diendor oleh beberapa penulis terkenal. Antara lain :

"Ini buku yang dahsyat. Membaca buku ini seperti diajak untuk menjadi bagian dalam tiap fragmen pengalaman yang luar biasa. Inspiratif,reflektif, dan menggugah" --Deri Rizki Anggarani, konsultan gizi, ibu tiga anak, penulis.

... “Melihat buah hati tumbuh sehat dan cerdas, tentu merupakan harapan semua orangtua, khususnya para ibu. Namun, bagaimana bila buah hati kita sakit? Buku yang berisi catatan perjalanan para ibu kala merawat buah hati mereka yang sakit ini tidak hanya mengharukan. Sebagai ibu, kita juga disadarkan bahwa informasi seputar kesehatan yang benar dan memadai sangat penting kita kuasai.” --Haya Aliya Zaki, ibu tiga anak, penulis, farmasis.


”Ketika si buah hati sakit, orangtua sangat membutuhkan empati dan hikmah dari pengalaman orang lain yang bisa menguatkannya dalam menghadapi cobaan dan mengambil keputusan. Semoga buku ini dapat memberikan dua hal itu.” --Ary Nilandari, penulis dan ibu tiga orang putra.


"Bagai sang surya menyinari dunia. Itulah bentuk kasih ibu kepada anaknya. Kisah-kisah dalam buku ini mengungkapkan kekuatan para ibu dalam merawat buah hatinya yang sedang sakit. Kekuatan yang mungkin datangnya tak disangka-sangka, tapi itulah kasih ibu. Siapa yang bisa menyangkal kekuatan kasih ibu? Semoga buku ini bisa menyinari para ibu yang mungkin sedang menghadapi masalah kesehatan buah hatinya." --Dian Kristiani, penulis buku anak.


”Buku Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit ini bukan resep terbaik dari pakar untuk menghadapi situasi ketika si kecil sakit. Namun, buku ini dibutuhkan ketika menghadapi situasi itu. Ditulis oleh para bunda yang mengalami sendiri buah hatinya sakit. Pengalaman penuh debar, bimbang, perih, sampai pertengkaran. Mereka yang mengalami, merasakan, dan bertanggung jawab penuh atas buah hatinya. Pengalaman yang dicurahkan dalam buku ini memperkaya wawasan dan kelapangan hati kita sebagai orangtua. Wajib dimiliki oleh pasangan, baik yang akan dikaruniai buah hati maupun yang putra-putrinya beranjak besar. Rasakan kedalaman pengalamannya.“ --Bukik/ Budi Setiawan, CTO Indonesia Bercerita, Inisiatior Bincang Edukasi, ayah seorang putri bernama Damai.



Jadi untuk teman-teman dan para ibu-ibu muda ini buku yang sangat bagus untuk menambah pengetahuan. Jangan lupa pula ada diskon menarik lho.

Jadi tunggu apa lagi!! Buruan order. Hubungi diriku di 085867486151.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar