Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 28 November 2015

#Buku Baru: Seri Rasulullah Teladan Utama, Mukjizat Terbesar


Beberapa waktu lalu sepulang ngajar, sebuah paketan mampir di meja kerja suamiku. Paketan itu atas namaku. Dan ternyata itu adalah bukti terbit buku terbaruku. Seri Rasulullah Teladan Utama, Mukjizat Terbesar. Buku itu terbitan dari Syamil Book.

Buku itu sebenarnya telah dilaunching bulan Maret 2015 lalu. Namun baru kali inilah aku menerima bukti terbitnya. Lumayan lama banget yach. Buku Seri Rasulullah Teladan Utama terdiri dari 13 seri. Dan aku kebagian menggarap seri ke 6 yakni Mukjizat terbesar. Buku ini ditulis oleh tim yang terdiri dari Mbak Nurul Asmayani, Mbak Meti Herawati, Mbak Dydie Prameswarie, Mbak Nelfi Syafina, Aku, Mbak Haeriyah Syamsudin, Mbak Wylvera Windayana, Mbak Ida Fauziah, Mbak Lilis Ernawati, Mas Ali Muakhir, Mas Syamsu Arramly, Mas Abdul Rauf, Mbak Safitri Lusiana. D dan Mas Anjar Ginanjar. Wah, semuanya penulis buku anak yang produktif tuh.


Buku Seri Rasulullah Teladan Utama mengisahkan tentang Rasulullah, mulai dari beliau lahir sampai dengan wafatnya. Banyak teladan yang bisa kita petik dari seri buku ini. Selain itu keistimewaan buku ini adalah bisa dibaca dengan e-pen. Keren, kan.
Selain keren ceritanya, buku ini juga diilustrasi dengan cantik oleh tim Syamil. Di dalam buku ini juga ada kotak informasi yang berkaitan dengan isi cerita. Ada juga sisipan untuk belajar bahasa Arab dan Inggris.

Luar biasa sekali rasanya bisa tergabung dalam tim keren ini.

Mau tahu cuplikan dari buku yang aku tulis? Yuk simak.

Mukjizat Terbesar, Bukti Kenabian dan Kerasulan

Sebagai seorang utusan, Rasulullah SAW diberi keistimewaan. Kelahirannya ditandai dengan cahaya. Beliau selalu dilindungi dari terik matahari. Beliau diberi kemampuan untuk membelah bulan. Beliau juga mene rima Al Qur’an sebagai mukjizat terbesar sepanjang zaman. Nemun, beliau tetap didustakan. Demikianlah hidup seorang utusan. Meskipun begitu, beliau tetap bertahan karena keyakinan akan ridha dan cinta Sang Maha Penyayang.

Berikut judul-judulnya; Kelahiran Muhammad, Bayi yang Membawa Berkah, Malaikat Pembersih Hati, Awan yang Menaungi, Al Qur’an adalah Mukjizat Terbesar, Mukjizat Ilmiah Al Qur’an, Bulan yang Terbelah, Semangkuk Susu untuk Kaum Suffah, Menghentikan Gempa, Isra’, Mi’raj, Perintah Shalat, Matahari pun Tertahan Tenggelam, Penglihatan dan Pendengaran Rasulullah, Batang Pohon yang Mendekat, Curahan Air dari Sela Jari, Hidangan Roti yang Tiada Habis, Laba-Laba dan Burung Merpati, Binatang Berbisa di Gua Tsur, Pasukan Malaikat saat Perang Badar, Hidangan Ikan Al Anbar untuk 300 Pasukan, Menyembuhkan Mata Ali Bin Abi Thalib, Tiga Percikan Api Khandaq.

Spesifikasi Buku

Judul : Rasulullah Teladan Utama, Mukjizat Terbesar

Ukuran Buku : 21 x 27 cm Hard Cover

Jumlah Halaman : 48 Halaman

Cetakan Pertama : Maret 2015

ISBN : 978-979-055-507-5

Penerbit : Syaamil Books

Tidak ada komentar:

Posting Komentar