Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 05 Januari 2015

Menjaga Konsistensi

Masih dalam rangka memotivasi diri sendiri. Salah satunya dengan upaya untuk tetap konsisten. Termasuk juga ddalam hal posting di blog. Supaya keteraturan itu tetap terjaga dengan baik, perlu kiranya disusun sebuah jadwal. Tentu dengan harapan dan upaya kerja keras untuk mencapainya…. Karena sekali lagi kesuksesan membutuhkan kebuah komitmen dan tentu saja konsisten.

Mudah-mudahan dengan dipublishnya tulisan ini, menjadikan aku lebih semangat lagi. Dan tentunya motivasi dari teman-teman juga akan sangat membantu.


Di bawah ini jadwal posting untuk blog ini. Semoga aku bisa tetap konsisten dalam mewujudkan impian. Karena bagaimana pun sebuah keteraturan itu adalah lebih baik. Ingatlah, kalau jagad raya ini dicipta juga dengan sebuah keteraturan. Bisa dibayangkan kalau alam semesta ini tidak ada keteraturan, mungkin dunia sudah hancur sejak dulu kala. Waduh, kok ngomongnya langsung ke tingkat jagad raya, sih. Heheheh,

Inilah jadwal posting yang aku rencanakan. Namun semua juga masih bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Karena kadang keinsidentilan itu juga diperlukan. Bukan maksud untuk mencari pembenaran. Whatever lah…

Hari Senin : Anak Usia Dini dan Parenting (Ke-TK-an dan Pengasuhan Anak)

Hari Selasa : Belajar Menulis (Tip-tip menulis dan motivasi untuk menulis) dan Lomba-Lomba

Hari Rabu : Buku (Buku-buku Baru dan Resensi. Ada banyak buku yang belum direview)

Hari Kamis : Kesehatan (Tip-tip menjaga kesehatan)

Hari Jum’at : Agama

Hari Sabtu : Back to Nature (Hobi nanam-nanam, bunga-bunga cantik)

Hari Minggu : Having Fun (segala sesuatu yang berasa fun, kuliner, jalan-jalan)

Demikian yang terlintas di benak. Semoga ada kekuatan dan komitmen untuk mewujudkannya. Karena tahun ini sempat terlintas untuk program one day one post. Sekian tahun nge-blog tapi masih semau gue. Semoga apa yang aku programkan, apa yang aku angankan menjadi kenyataan. Amiin.

Semangat menggapai mimpi.

2 komentar:

  1. tetap bersemangat Bu Wahyuti, saya doakan dari jauh keinginan Anda terpenuhi. Sebagaimana saya juga sedang berusaha konsisten tiap hari menulis, menulis, dan menulis. Entah bentuk fiksi, artikel, buku, yang penting menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bu Iis, sudah sekali ni menjaga konsistensi. Hihihi, walau sudah dijadwal dengan rapi, tetap saja kedodoran menepatinya. :) Tapi setidaknya ada kemajuan nih. Tahun kemarin saya benar-benar memble nulis di blog. :)

      Hapus