Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 15 Februari 2013

BERKAH DI HARI JUM’AT


Siang ini niatan online mau cari bahan tulisan untuk naskah sain yang tengah kukerjakan. Tak ketinggalan juga sekalian on line Facebook mau mau menyapa teman-teman. Pada saat lihat notifikasi, namaku di-mention sama Cikgu Ali Muakhir dari kelas Winner. Gak tahunya ke-angkut menjadi salah satu dari 10 teman yang terpilih untuk mereview produk Syamil Qur’an.

Bahagia tentu saja. Bisa dibilang ini berkah di hari Jum’at. Karena sebelumnya tidak menyangka akan terpilih. Tahu diri karena nama-nama yang bercokol di kelas Winner adalah para penulis hebat seperti Mbak Fita Chakra, Mbak Yas Marina, Mbak Nelfi, Mbak Ila Rizky, Mbak Shinta Handini, Mbak Gesang Mawarni, Mbak Evi Indriani, Mbak Sapto Rini, serta Mbak Irma Irawati. Blog mereka juga bagus-bagus. Dan beberapa bahkan sudah pernah memenangkan lomba blog. Terlebih lagi dulu daftarnya telat banget. Sudah mepet Dead Line. Kirain juga sudah telat. Akan tetapi ternyata oleh Cikgu Ali Muakhir semua blog Winner Klas di daftarkan semua.


Alhamdulillah tak henti-hentinya berucap syukur atas berita gembira di hari ini. Mudah-mudahan tidak akan mengecewakan. Sekali lagi terima kasih untuk Cikgu Ali Muakhir dan juga Syamil Qur’an atas kepercayaannya memilih blogku

6 komentar:

  1. Congrats mba :D semoga saya bisa ketularan. hehehe

    BalasHapus
  2. selamat ya , semoga sukses selalu. salam kenal, oya izin sign follower ya, saya tertarik dgn blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Lisa. Salam kenal juga. Wah dengan senang hati, mbak.

      Hapus
  3. alhamdulillah...
    selamat ya mbak... :)

    BalasHapus