Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 16 Februari 2012

AGEN RESMI ABACA FLASH CARD WILAYAH KUDUS-DEMAK

Alhamdulillah, mulai 14 Pebruari 2012 saya telah resmi menjadi agen Abaca Flash Card untuk wilayah Kudus, Demak, dan sekitarnya. Berkat penjualan Abaca Flash Card yang fantastis selama bulan Januari-Pebruari. Sehingga akhirnya saya mempunyai kecukupan modal untuk naik tingkat dari reseller resmi menjadi agen.

Demi mengembangkan pemasaran Abaca Flash Card, dan demi pembelajaran membaca yang menyenangkan untuk anak usia dini, maka dengan senang hati saya menerima reseller. Persyaratan untuk menjadi reseller resmi sangatlah mudah. Cukup lakukan pembelian minimal sebanyak 8 paket Abaca Flash Card, dan menandatangani surat perjanjian antara calon reseller dengan agen serta mentaati kode etik pemasaran yang sudah ditetapkan oleh produsen Abaca.

Ayo tunggu apa lagi? Segera daftar menjadi reseller resmi. Ada diskon menarik lho untuk reseller resmi. Diskon sampai 31 % (Ketentuan Berlaku)

Hubungi diriku di HP 085867486151 atau
email di wahyuti.tklarasati@gmail.com
Saya tunggu, ya.

Salam,

Sri Wahyuti
Agen Abaca Flash Card wilayah Kudus-Demak.
No Registrasi Agen 12017

2 komentar:

  1. assalamualaikum ibu..
    saya dyah dr semarang.saya ingin membeli abaca seeri 1 dn 2,bagaimana caranya?saya sudah mengubungi hp ibu di atas kok nomer nnya tidak trdaftar?trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf bu Dyah. Ternyata saya keliru menuliskan nomer HP. Pantas saja kalau ibu tidak bisa menghubungi saya. Tapi sekarang no HP telah saya betulkan. Silahkan hubungi saya di 085867486151.

      Saya tunggu, ya Bu. Sekali lagi minta maaf atas ketidaknyamanan ini.

      Hapus