Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 04 Mei 2016

Bukuku di Pameran Buku Murah

Saat ini di Jakarta tengah berlangsung pameran buku murah dengan diskon yang gila-gilaan. Pameran bertajuk Big Bad Wolf yang mengambil ikon serigala jahat dalam cerita si tudung merah ini berlangsung tanggal 30 April-08 Mei di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 10 yang berlokasi di Bumi Serpong Damai Tangerang. Selain itu buku yang dipamerkan pun amat sangat banyak. Rasanya mupeng lihatin teman-teman pada nulis review kunjungan ke pameran buku murah tersebut. Ada yang kalap sampai borong bertroli-troli buku. Ada kisah yang antri berjam-jam buat bisa masuk. Ada yang datang kemaleman. Wah, kayaknya seru sekali.


Aku tidak bisa membayangkan akan jadi apa diriku seandainya tempat pameran itu dekat denganku. Bisa-bisa gak bisa tidur mikirin buku-buku yang ada namun nggak terbeli. Ya dah, mimpi saja kali ya.

Dan lihat-lihat di list promosi para penerbit ada yang nyempil juga nih bukuku. Utamanya dari Zaituna ufuk Abadi, tempat Penerbit Adibintang bernaung. Tempat buku-bukuku diterbitkan. Di antara judul buku yang nyempil di daftar buku murah Zaituna yaitu buku Sehat dan Kuat seperti Nabi Muhammad.

Aku jadi keingetan beberapa waktu lalu menerima email dari pemberitahuan kalau bukuku itu masuk daftar yang akan diobral. Kisaran harganya Rp 30.000,- sedangkan harga normalnya Rp 78.000,-

Yuk, yang ke pameran buku murah, jangan lupa borong bukuku yach.

Kalau mau tahu isinya bisa diintip di sini.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Waaaah Mak Sri ternyata penulis juga? Keren sekaliii. Akupun yang rumahnya di Jakarta nggak kesampaian nih Mak ke Big Bad Wolf itu, mungkin tahun depan kali ya kalo ada lagi di jakarta. Ehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mak Adriana, lihat review teman-teman, jadinya mupeng banget. Belajar nulis buku nih, Mak. Masih bagi-bagi waktu sama kegiatan yang lain. :)

      Hapus
  3. Hihihi sayang saya di Semarang. Nggak bisa lihat pameran buku

    BalasHapus