Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 02 April 2012

Ayo Belajar Membaca sambil Memanen Es Krim dan Menjelajah Dunia Stroberi dengan Guncangan Dinamit !

BEST SELLER TERJUAL LEBIH DARI 1000 PAKET SEBULAN

Ribuan anak telah menggunakan ABACA Flash card, mereka ketagihan bermain panen es krim dan sebagian lagi sudah tak sabar menjelajah dunia stroberi dengan guncangan dinamit.

ABACA Flash Card seri 1

Dengan ABACA flash card seri 1, putra dan putri Anda bisa belajar suku kata sambil memanen es krim.
Setiap kali putra/putri Anda mampu menebak suku kata dengan benar maka dia akan memanen es krim dan kuda-kudanya bisa berjalan di atas papan monopoli es krim. Terdiri dari 44 suku kata, 1 lembar A4 papan bermain panen es krim, 1 lembar A4 halaman reward yang berisi sekitar 50 gambar es krim, dan 2 buah kuda-kuda.


ABACA Flash card seri 2

Dengan ABACA flash card 2, putra-puteri Anda bisa belajar suku kata sambil menjelajah dunia stroberi dengan guncangan dinamit. Setiap bertemu dengan kartu dinamit, bunda akan diminta membacakan cerita seru mengenai stroberi, seperti kisah raja Loius Perancis yang maniak stroberi, atau tentang legenda di balik nama stroberi. Terdiri dari 44 kartu suku kata, 8 kartu dinamit, 1 lembar A4 papan cerita stroberi, 1 lembar A4 halaman reward yang berisi sekitar 45 gambar stroberi.

ABACA Flash Card berbeda dari flash card (kartu belajar membaca) yang ada di pasaran, karena kartu ini disusun secara sistematis. Dari 44 kartu yang ada di seri 1 dan 2, diklasifikasikan lagi ke dalam 5 box. Sang penemu menggunakan landasan bahwa menyusun kartu secara acak ataupun berurutan tanpa klasifikasi yang jelas akan menurunkan tingkat keberhasilan pengguna.

Itulah sebabnya ABACA flash card mampu mengatasi masalah :
1. Anak kesulitan menghafal suku kata dan sering terbalik2 antara suku kata ba dan da, pa dan qa, ma dan wa, dll.
2. Anak pintar tapi malas belajar.
3. Penderita ADHD yang memiliki rentang perhatian pendek, tidak bisa mendengar, kesulitan berkonsentrasi, dll. Tapi ABACA telah terbukti mampu membuat penderita ADHD middle duduk tenang selama 1 jam sambil bermain ABACA Flash Card dan mampu membaca kata kaca, jaka, dll.

Harga hanya Rp. 45.000 per paket (plus ongkos kirim untuk luar kota)

Hubungi SRI WAHYUTI (AGEN KUDUS) di 085867486151


Dibuka lowongan untuk reseller.

Ada diskon menarik untuk reseller. Cek ketentuan di bawah ini.
Jika ada yg mau daftar jd reseller resmi maka berlaku harga berikut
Beli 8-10 harga @36000
Beli 11-25 harga 33.750
Beli min 26 harga @31.050

2 komentar: