Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 04 Juni 2017

Ajari Calistung Usia Dini Boleh, Asalkan...

Anda boleh saja yang termasuk kontra dengan calistung usia dini karena dianggap bisa membebani anak. Tapi ternyata perlu kita tahu bahwa negara2 maju seperti Inggris dan Amerika menerapkan calistung usia dini lho, dan mereka bisa sukses.


Yang perlu diketahui adalah mereka punya metode untuk calistung usia dini. Para ahli di sana berpendapat bahwa “mempelajari apapun itu tidak masalah selama anak merasa senang atau bahagia”. Jika anak-anak merasa bahagia selama mempelajari sesuatu, berapapun usianya (karena perkembangan tiap anak berbeda) maka mereka akan menyerap banyak ilmu darinya. Jika anak merasa senang dengan cara belajarnya sehingga materinya bisa mereka serap dengan baik


Nah, di Indonesia sendiri apakah sudah ada metode belajar membaca yang sesuai usia dini? Jawabannya sudah ADA.
Namanya adalah ABACA Flashcard. Merupakan permainan edukasi yang terdiri dari kartu2 belajar yg disusun sistematis dari yg termudah dan tersulit menurut anak. Dan yang ramah anak adalah cara belajarnya dengan permainan. Kartunya boleh biasa tapi cara memainkannya yang bisa bikin anak semangat belajar bahkan sampe kecanduan.


Inilah yang dialami bunda Kei terhadap ananda. Awalnya ngajarin membaca anaknya pakai cara lama akhirnya anaknya ga mau klo disuruh belajar. Dan semuanya berubah ketika bunda Kei menggunakan media ABACA Flashcard. Ananda semangat belajarnya menggebu-gebu sampai bundanya kewalahan dan materinya pun terserap dengan baik sehingga dalam waktu 2 minggu sudah hafal semuanya. Tuh kan, ikuti kata ahlinya... Anda akan dapat hasil yang luar biasa..


Anda juga ingin membuktikan seperti Bunda Kei?


Segera hadiahkan ABACA Flashcard dan bisa order di sini:


Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flash Card

SMS/WA 085867486151

4 komentar:

  1. info yang sangat bagus ni bu.

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya bu.

    BalasHapus
  3. info yang berguna nih harus di tiru.

    BalasHapus
  4. thanks banget, bu.. artikelnya sangat membantu sekali. keep posting, kawan..

    BalasHapus