Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 04 Oktober 2016

Asyiik Bener, Main Abaca Gak Kerasa Sudah Duduk di Atas Papan Mainnya

Tahu Dai Deden kan? Itu, tuh... , salah satu finalis lomba dai MNCTV. Ternyata Kang Deden memilih pakai media ABACA juga lho, utk nemani anaknya belajar baca.

Asyiik bener..,, anak dan bapak ini saat bermain ABACA. Kang Deden sangat menikmati moment saat menemani anaknya main ABACA. Saking asyiknya, ga kerasa sampai papan main diduduki anaknya waktu main ABACA.


Weeww.... Anak nyaman, guru pun senang, ya. Itu lah ABACA flashcard. Pasti bikin senang siapa aja.

ABACA full game!

Game panen es krim di ABACA seri 1. Pada ABACA seri 2, anak juga akan dikenalkan pd sejarah stoberi. Buah ranum yg bikin mupeng. Juga game panen coklat di ABACA seri 3. Di seri ini ada peternakan kuda yang penuh cokelat, dan bahkan ada cokelat yang berbentuk harta karun lho. Dan utk mendapatkan cokelat yg berbentuk harta karun anak tuh harus nebak semua suku kata dengan benar.

Nah, mupeng banget kan sama game2 di seri ABACA.

Hasil tiap anak bisa berbeda-beda. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan abaca disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.
Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).

Yuk.. Kalau mupeng sama ABACA, pilih ini sebagai media cerdas utk anak kita.

Mau Abaca juga,

Hubungi SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar