Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 25 Desember 2014

[Buku Baruku] Follow Aisyah Open Your Heart


Alhamdulillah, akhir tahun yang manis. Dapat kabar kalau buku baruku yang berjudul Follow Aisyah Open Your Heart sudah selesai cetak. Hmm, sebuah kado indah di akhir tahun. ini adalah buku ke-5 untuk tahun ini. Melebihi target yang aku canangkan di awal tahun.

Buku ini berkisah tentang keteladanan dari Ummul Mukminin Aisyah RA. Terbitan dari Citra Risalah.


Aisyah memang seorang perempuan yang cerdas. Ia belajar dalam didikan langsung dari Rasulullah sebagai sang pengemban risalah. Selain cerdas dan cantik, Aisyah adalah seorang yang sangat dermawan.


Sepeninggalan Rasulullah, Aisyah mengabdikan dirinya demi kemajuan dan penyebaran Islam. Rumah Aisyah tidak pernah sepi dikunjungi oleh para sahabat dan orang-orang dari segala penjuru untuk berziarah ke makam Rasulullah. Selain berziarah mereka juga menimba ilmu dari Aisyah. Ia menjadi tempat bertanya berbagai hal tentang permasalahan-permasalahan keagamaan. Hingga kemudian Aisyah diangkat menjadi penasihat masa kekhalifahan.


Selain dari Rasulullah saw, sungguh kita mendapat keteladanan dari para sahabat dan istri beliau. Salah satunya Aisyah binti Abu Bakar. Tetapi sayangnya, masih sedikit sekali pengetahuan kita tentang apa saja yang bisa kita teladani dari sosok Aisyah.


Dari buku ini akan memberikan jawaban seputar pertanyaan-pertanyaan tentang sosok Aisyah:


Bagaimana sosok pribadi Aisyah?

Bagaimana kehidupan Aisyah sebagai istri Rasulullah?

Bagaimana teladan Aisyah bagi para muslimah?

Bagaimana cara Aisyah dalam menghadapi masalah hidupnya?

Bagaimana kehidupan Aisyah sepeninggalan Rasulullah?

Dan masih banyak pertanyaan yang lain.


Harga Buku : Rp 38.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar