Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 05 September 2013

[BUKU BARU] KANTONG BOLONG PAK WONG

Judul Buku : Kantong Bolong Pak Wong

Penerbit : PT. Penerbitan Sarana Bobo (Gramedia Grup)

Halaman : 144 hal

ISBN : 9792317570

Harga : Rp. 40.000,-

Akhirnya buku kumpulan cerpen hasil Lomba Menulis Cerpen Anak Oleh Guru yang diselenggarakan oleh Majalah BOBO tahun 2013 terbit juga. Ada satu karyaku di situ.

Agak lama juga menanti buku ini terbit. Soalnya penasaran dengan isinya. Karya teman-teman guru yang lain. Sudah pasti menginspirasi anak didik. Dan tentu saja guru-guru lain yang ingin memenangi lomba tulis yang rutin diadakan untuk memeperingati Hari Ulang Tahun Bobo itu.

Karya ini merupakan keikutsertaanku yang ketiga kalinya. Dan baru berhasil menjadi nominasi. Di dua even yang sebelumnya aku belum berhasil. Inspirasiku dalam mengikuti lomba ini karena termotivasi dengan keberhasilan Mbak Wylvera Windayana, juara 2 Tahun lalu. Dan meskipun belum berhasil menjadi juara, masuk finalis tak apalah.


Begitu ada woro-woro di Grup Penulis Bacaan Anak kalau buku ini sudah terbit, rasanya senang sekali. Tungu punya tunggu, bukti terbit yang untukku belum dikirimkan juga sampai sekarang. Lalu buka-buka toko buku online, ternyata ada. Aku lalu order di sana. Lagipula aku membutuhkan buku ini sebagai portofolio Lomba Guru Berprestasi. Tapi lagi-lagi stok di toko buku online sedang kosong. Jadi sedikit kecewa deh.

Dan baru beberapa saat kemarin orderku dikirimkan sama toko buku online. Hm, isinya sangat inspiratif. Hanay saja yang jadi judul bukunya bukan hasil karya juara pertama. Barangkali dengan pertimbangan kemenarikan judul.

Buat pembaca sekalian, ayo diorder buku Kantong Bolong Pak Wong ini. Jangan sampai kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar