Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 23 Agustus 2012

AKU JATUH CINTA PADA WARDAH

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Berbagai macam cara dilakukan agar bisa tampil cantik. Mulai dari rajin merawat diri sampai pemakaian kosmetika.


Beragam kosmetika beredar di pasaran. Mulai yang berharga murahan sampai dengan yang berharga fantastis. Dalam memilih kosmetika yang cocok untuk kita perlu mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari kegunaannya bagi kita sampai dengan keamanan kosmetik tersebut untuk kulit kita. Karena tak jarang kosmetika yang diklaim aman dan mampu memenuhi kebutuhan kita ternyata mengandung bahan yang berbahaya.




Untuk itu kita mesti rajin-rajin memilah berbagai informasi tentang produk yang hendak kita gunakan. Informasi tersebut dapat kita akses melalui internet. Karena banyak sekali blog yang memuat tentang informasi produk kecantikan yang hendak kita gunakan.



Selain faktor keamanan bagi kulit, yang tak kalah penting untuk kita pertimbangkan dalam pemilihan kosmetik adalah adanya sertifikat halal. Sehingga sebagai seorang muslimah kita tak akan ragu lagi dengan produk kecantikan yang kita gunakan. Karena dari halal itulah akan diperoleh keberkahan.



Dan untuk kosmetika halal, Wardah jagonya. Wardah satu-satunya kosmetika yang memperoleh sertifikat halal dari MUI. Dengan adanya sertifikat halal maka kita tak perlu ragu-ragu lagi dalam memakai produk dari Wardah. Selain itu produk Wardah banyak sekali pilihannya. Produk Wardah yang aku gunakan antara lain Wardah Olive Soft Scrub, Wardah Lightening Night Cream, Wardah Lightening Face Mask, dan Wardah Two Way Cake 04 Light Ivory.


Sebenarnya sudah lama juga aku mengenal Wardah. Saat itu Wardah belum dijual bebas di pasaran. Suamiku membelikanku Wardah dari sebuah Multi Level Marketing yang diikutinya. Dan tahu nggak, suamiku ikutan MLM itu gara-gara juga pingin istrinya ini pakai bedak bersertifikat halal itu. Dan karena merasa cocok aku terus menggunakan Wardah sampai sekarang.


Alhamdulillah aku bersyukur karena sekarang ini Wardah dapat dijumpai di mana-mana. Harga yang terjangkau dan sertifikat halal yang dikantonginya membuatku tak hendak berpaling ke kosmetika lainnya. Aku telah jatuh cinta pada Wardah.


2 komentar:

  1. semoga sukses ikutan kontesnya ya :)

    BalasHapus
  2. Hihi, sayangnya ni nggak jadi didaftarkan kok. server panitia lagi eror waktu mau didaftarkan, :( BTW makasih ya,

    BalasHapus