Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 25 Oktober 2011

BERKAT ABACA FLASH CARD, SUKSES BELAJAR MEMBACA DALAM DUA MINGGU


Subhanallah, sungguh luar biasa. Anakku yang baru menginjak empat tahun sukses belajar membaca suku kata berawalan a dan i. Berkat media permainan Abaca Flash Card. Belajar membaca menjadi mudah dan menyenangkan.

Tiap hari usai shalat Maghrib, dan terkadang juga siang hari, tergantung mood anak, aku menyempatkan diri meladeni anakku yang baru empat tahun bermain ABACA Flash Card. Dan dengan antusiasnya si kecil memainkan game panen es krim ini, sehingga dengan tidak sengaja dia telah belajar membaca.

Dan hasilnya sungguh luar biasa. dalam waktu dua minggu, anakku sudah bisa membaca suku kata berakhiran a dan i. Sebelumnya anakku belum mengenal huruf sama sekali.

  ABACA Flash Card

ABACA Flash Card seri 1. Kartu Belajar Membaca Balita dengan game Panen Es Krim. Dengan kartu ini, anak2 bisa belajar membaca suku kata sambil memanen es krim. Banyak lho kisah sukses anak2 yg berhasil membaca dalam hitungan minggu.

Afif, yang tinggal di Saga, Jepang, dapat membaca dalam waktu kurang dari seminggu dengan metode yang ditawarkan oleh ABACA FlashCard. Ada juga, Zaheed dari Jakarta, yang terkenal sangat aktif dan susah diam, tapi mampu membaca dalam waktu 3 minggu!!! Amazing. Padahal sebelumnya, beberapa metode udah diterapkan tapi gagal.

Nah buat anak2 yang aktif seperti Zaheed, ABACA Flash Card adalah pilihan tepat. Bagaimana anak2 yg lain??? Banyak yg cocok. Ada Hana, Langit, Nabil, Raisyah, Aci, Rasyid, dan masih banyak lainnya yg sukses belajar membaca dengan ABACA Flash Card.Nah bagaimana denganmu? Ayo ikuti jejak mereka dengan memesan ABACA Flash Card sekarang juga!

SERI I Terdiri dari :44 kartu, 1 Lembar ukuran A4 Game Panen Es Krim, dan lembar catatan hasil permainan..

Harga seri I Rp.45000

info dan pemesanan hub :
SMS 085867486151


ABACA Flash Card Lengkap dengan panduan cara belajar agar anak senang, dll. A BA CA Flash Card Cara Singkat Belajar Membaca (kurang dari 1 bulan)Dilengkapi dengan game “Panen Es Krim”Cocok untuk anak usia 3,5 - 7 tahun (bergantung kecerdasan anak). SERI I Terdiri dari :44 kartu, 1 Lembar ukuran A4 Game Panen Es Krim, dan lembar catatan hasil permainan.. Harga Rp.45000

Seri II Rp.45000 Info dan pemesanan hub : SMS 085867486151

By : Sri Wahyuti



Baca Tentang Abaca Flash Card di sini, dan di sini

2 komentar:

  1. ongkir ke tegal brapa ya bu?

    BalasHapus
  2. Ongkir ke tegal Rp. 10.000,-

    Silahkan kontak saya di 085867486151

    Terima kasih :)

    BalasHapus