Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 21 November 2009

HARI YANG MENGEJUTKAN

Pagi itu aku tengah berdoa bersama anak-anak saat pak pos mencariku. Sebuah surat kilat ditujukan untukku. Sekilas kubaca, dari Pusat Perbukuan. Alangkah kagetnya aku. Tetapi karena aku tengah mengajar saat itu surat aku letakkan di atas meja, dan baru sempat kubuka beberapa saat kemudian setelah anak-anak mengerjakan tugas.
Dan aku lebih kaget lagi saat ku baca isi suratnya. Demikian bunyinya:
Yth. Saudara Sri Wahyuti, A.Ma.Pd.Tk.
Guru TK Larasati Desa Bandungrejo, Demak
Jawa Tengah

Dengan hormat kami beri tahukan bahwa Panitia Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan Tahun 2009 telah menerima 818 naskah dari 26 provinsi. Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan Tahun 2009, naskah saudara dengan judul Kumpulan Cerpen Nasehat yang Baik dinyatakan sebagai calon pemenang Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan Tahun 2009. Untuk itu, kami ucapkan Selamat.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Saudara untuk hadir pada acara pengumuman dan pemberian hadiah yang akan diselenggarakan di Jakarta dari tanggal 16 November s.d 19 November 2009. Selama di Jakarta, semua calon pemenang akan ditempatkan di Hotel "Mega Anggrek" Jalan Arjuna Selatan No. 4, Palmerah, Jakarta Barat, telepon (021)53630044

Agak bingung juga sih dengan isi surat itu. Maksudnya aku sudah menang atau belum, masih bingung. Akhirnya nyari info sana-sini ketemu di blognya Omjay yang ternyata beliau juga dapat panggilan serupa. ikutan komen dikit akhirnya malah terhubung sama Ir. L. Widarti, pemenang tahun sebelumnya. dari Pak Jay pula aku dapat kontak dengan Pak Widarti. Tanya-tanya tentang pengalaman beliau.

Jakarta, aku datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar