Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 01 Januari 2020

Ketemu Lagi di Tahun 2020


Hai, hai saya kembali

Menengok blog yang lama ditinggal. Ibarat rumah sudah pasti lumutan dan berkarat. Saking lamanya ditinggalkan. Gak pernah ditengok gak pernah dibersihkan. Ampun dah…

Terima kasih yang tak terhingga buat teman-teman yang masih setia nongkrongin rumah maya saya. Kendati lama tak disapa, lama tak ditegur. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Insyaallah mulai di tahun baru 2020 ini saya move on dah. Kangen pingin main-main di rumah maya lagi. Mengisinya dengan sedikit coretan, pemikiran, sepenggal kisah, perjalanan atau apalah dari apa yang telah aku lalui dan juga alami.


Lama tidak merangkai kata, kacau juga rasanya. Lhah selama ini memamgn ke mana?

Sebenarnya masih stay tune saja, namun belum tergerak lagi untuk mulai berbagi tulisan lewat rumah maya ini. Dan insyaallah sekarang kita mulai lagi ya.

Jangan bosan untuk membaca goresan pena saya.

Setidaknya itu sebagian kecil dari sebuah resolusi untuk tahun ini. Yee, kembali menulis. Semoga bisa menghasilkan sesuatu yang berguna buat orang lain. Biar ndak rugi juga jadi manusia ya.

Kadang terbersit tanya dalam diri ini. Sebenarnya apa sih yang sudah saya lakuin untuk orang lain. Kok kayaknya gak ada ya.

Maka dengan coretan kecil ini aku berharap bisa memberikan sesuatu buat pembaca sekalian.

Maaf, maaf juga kalau kadang nanti aku juga upload jualan ya…

Maklumlah, emak-emak dengan beragam profesi. Biar bisa beli bedak sendiri ya.

Yoi, selalu semangat buat sambut fajar baru di keesokan hari.

Semangat meniti hari, dan tak kan pernah lupa pada tempat untuk kembali yang hakiki.


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar