Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 23 April 2017

Media Edukasi Terbaik

MAU SAYA KASIH TAU GAK, KALAU ABACA FLASHCARD ITU MEDIA EDUKASI YANG TERBAIK.

MENGAPA??


Apakah Anda seorang Ayah, Ibu atau Guru yang sedang mencari media edukasi yang terbaik untuk putra-putri dan murid-murid Anda?
Agar mereka bisa belajar dengan cara yang baik dan mudah dipahami? Tentunya juga dengan proses yang menyenangkan dan tidak membuat mereka tertekan, iya kan?


Saya perkenalkan kepada Anda semua, media terbaik Abaca Flashcard yang telah mendapatkan penghargaan pada olimpiade internasional di Taiwan, Turki dan Korea, yang juga diikuti oleh puluhan negara di dunia.


Penemu metode Abaca Flashcard telah mendapatkan medali emas di Taiwan (juara 1) dan di Korea, sebagai MEDIA EDUKASI TERBAIK. Serta mendapatkan medali perak di Turki, juga penghargaan dari Romania Inventors Forum di Eropa.


Abaca Flashcard juga telah mengantongi lebih dari 1.000 testimoni keberhasilan anak-anak Indonesia yang telah menggunakannya.


Selamat... Jika Anda sudah mendapatkan media edukasi terbaik ini. Namun ada beberapa faktor lain yang perlu Anda ketahui yang juga bisa mempengaruhi keberhasilan anak dalam belajar. Diantaranya adalah faktor kesiapan anak dan faktor pengajar/pendamping yang sabar dan memahami karakter anak.


Nah, bagi Anda yang belum mencoba media Abaca Flashcard tidak ada salahnya jika Anda mencobanya.
Dan bagi Anda yang sudah mencoba tapi belum juga berhasil, maka silahkan inbox saya ya, saya bantu menganalisa dan solusinya 😉


By Bunda Halimah Masjhur


Informasi Dan Pemesanan Abaca

Silahkan hubungi Agen & Marketer Resmi Abaca Flashcard


Sri Wahyuti

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar