Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Senin, 09 Januari 2017

Hello, Sebentar Lagi Ananda Masuk SD Lho...

Hello Mommies!!


πŸ””πŸ””
πŸ“’Pengumuman....2x, 5 bulan lagi anak udah mau masuk SD lho...


😱😱 duuuuh,gimana nih...si kakak belum bisa baca.mau daftarin ke SD...tapi dengar-dengar ada tes membacanya.


Jangan khawatir moms,segera ajak anaknya main Abaca Flashcard.


πŸ˜’ anak belum bisa baca,kok malah diajak main?harusnya tuh belajar baca !


Naaah....ketahuan deh,mommies belum kenal Abaca Flashcard ☺


Gini ya Moms...dunia anak kecil itu kan bermain,jadi metode belajarnya juga harus disesuaikan dengan dunia mereka.jangan langsung pakai media buku apalagi main paksa-paksa,anak-anak bisa strees dan sakit lho...kalau kondisinya sdh begitu,bagaimana?wktu tidak bisa diputar kembali Moms!


Nih moms,saya sarankan pakai Abaca Flashcard.


Kenapa harus Abaca Flashcard ???


1. Abaca Flashcard itu mainan edukatif yang sangat "ramah" terhadap otak anak-anak,materinya sudah tersusun dari yang termudah,sehingga saat bermain anak-anak tidak merasa sedang belajar apalagi sampai strees.Malah anak akan ketagihan main Abaca dan efeknya itu lho yang bikin kaget...anak jadi bisa baca,gak pake eja.

2. Varian games Abaca banyak dan beda di tiap serinya,seru dan mendebarkan,ada reward(hadiah) buat anak yang berhasil tebak kartu.ini diaaa yang bikin anak tidak bosan bermain Abaca.bikin anak-anak penasaran...

3. Sudah teruji di tingkat internasional dan mendapatkan penghargaan bergengsi di tingkat internasional.Muatan materinya itu lho moms...dapat Jempol.


INGAT ya moms..Abaca Flashcard itu istimewa.istimewanya,mommies atau daddies harus dampingi anaknya bermain.jangan GALAK sama anak ya...harus SABAR. Namanya juga permainan,ya suasananya dibuat menyenangkan.


Jadi moms,anak jangan dibuat pusing apalagi strees.Dipaksa supaya bisa baca,aiiiiih...ini sayang anak atau tidak sih?


Mikirnya jangan kelamaan,berikan ABACA FLASHCARD buat media belajar anak. Ingat ya moms..Abaca itu MAINAN bukan BUKU.


ABACA FLASHCARD TIDAK DIJUAL DI TOKO,HUBUNGI AGEN,MARKETER,DISTRIBUTOR RESMI ABACA


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar