Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 15 Agustus 2014

Abaca Flash Card Edisi Komplit

ABACA Flashcard Seri 1 "Game Panen Es Krim"

Apa sih kelebihan ABACA Flash Card seri 1 ?

ABACA Flash Card Cara Singkat Belajar Membaca (kurang dari 1 bulan).

Kartu ini disusun secara sistematis. Pada tahap awal, anak hanya dibolehkan memainkan 16 suku kata pilihan. Saya berhati-hati memilihkan suku kata yang “wajib” dipelajari terlebih dahulu untuk menghindari efek bosan pada anak. Saya membatasi dengan angka 16, untuk kartu pertama.

Kartu ini membantu “mengaktifkan” neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada usia balita bagian otak kanan lebih dominan dibanding otak kiri (itulah sebabnya anak-anak cenderung susah membedakan huruf “b” dan “d”). Namun kartu ini dirancang untuk membangun hubungan kedua bagian otak (kiri dan kanan) sehingga anak-anak mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Suku kata yang dipilih telah teruji mudah diingat anak-anak. Dilengkapi dengan permainan menarik. Game Panen Es Krim memiliki daya tarik tersendiri karena anak-anak akan benar-benar panen es krim jika mampu menjawab suku kata dengan benar.
Bisa dimainkan lebih dari satu anak. Jika dimainkan rutin, insya Allah anak dapat membaca dalam waktu kurang dari 1 bulan. Lengkap dengan panduan cara belajar agar anak senang.

ABACA Flash Card Seri 1



Cocok untuk anak usia 3-7 tahun (bergantung kecerdasan anak).

Terdiri dari :

1. 44 kartu (full color yang dicetak di atas glossy photo paper sehingga nampak elegan)

2. 1 Lembar ukuran A4 Game Panen Es Krim (full color dicetak di atas glossy photo paper) dan lembar catatan hasil permainan (lengkap dengan skor dan grade yang diperoleh anak).

3. 1 lembar gambar full color es krim (sekitar 50 buah gambar) dan dicetak di atas kertas glossy foto. 2 buah kuda-kuda untuk bermain.

Harga : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Testimoni

ABACA Seri Membaca 1 Belajar Membaca Sambil Memanen Es Krim

Kia suka sekali membuang kartu belajar membaca yang aku beli di toko buku. Bahkan dia cuma melihat gambarnya lalu menerbangkannya ke udara dan membiarkannya jatuh berserakan di atas lantai. Aku sampai kehabisan akal dan nyaris saja menyerah. Padahal Kia sebenarnya cerdas tapi sayang, dia mudah sekali bosan. Aku mencoba membeli buku panduan belajar membaca, hasilnya? Hmm… hanya bertahan beberapa jam sebelum buku itu robek karena Kia membolak-balik isinya dengan serampangan. Dia sangat malas membaca suku kata pada buku-buku tersebut. Bahkan kemudian mogok total. Katanya, “Belajar membaca itu membosankan.” Akhirnya aku membuat kartu sendiri yang kemudian aku beri nama ABACA Flash Card (Seri 1) yang dilengkapi dengan Game Panen Es Krim. Tak disangka Kia suka banget memainkannya. Sehari bisa bermain 4 sampai 5 kali, bahkan dia sendiri yang mengajak main sampai aku kelelahan. Hasilnya? Mengejutkan! Dalam waktu kurang dari 30 menit Kia bisa hafal semua suku kata berakhiran “a”


ABACA Flashcard Seri 2 "Game Menguak Misteri Rumah Stroberi"

Apa sih kelebihan ABACA FlashCard seri 2 ?

Cara Singkat Belajar Membaca (kurang dari 1 bulan)

Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca di usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita. Apalagi kalo kisahnya berkaitan dengan sains dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna, pasti proses belajar menjadi asyik kan?
Kartu ini disusun secara sistematis. Pada tahap awal, anak hanya dibolehkan memainkan 15 suku kata pilihan. Saya berhati-hati memilihkan suku kata yang “wajib” dipelajari terlebih dahulu untuk menghindari efek bosan pada anak.

Kartu ini membantu “mengaktifkan” neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada usia balita bagian otak kanan lebih dominan dibanding otak kiri (itulah sebabnya anak-anak cenderung susah membedakan huruf “b” dan “d”). Namun kartu ini dirancang untuk membangun hubungan kedua bagian otak (kiri dan kanan) sehingga anak-anak mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Suku kata yang dipilih telah teruji mudah diingat anak-anak. Dilengkapi Game Menguak Misteri Rumah Stroberi yang tak kalah serunya dengan game Panen Es Krim ABACA FlashCard Seri 1. Game Menguak Misteri Stroberi menawarkan hal yang tidak ada pada game Panen Es krim, yaitu menumbuhkan minat membaca pada anak dengan membacakan cerita. Apalagi ada dinamitnya, wah bikin permainannya tambah seru!

Cocok untuk anak usia 3,5 – 7 tahun (bergantung kecerdasan anak).

Terdiri dari :

1. 52 kartu (full color yang dicetak di atas glossy photo paper sehingga nampak elegan)

2. 1 Lembar ukuran A4 Game Menguak Misteri Rumah Stroberi (full color dicetak di atas glossy photo paper) dan lembar catatan hasil permainan (lengkap dengan skor dan grade yang diperoleh anak).

3. 1 lembar gambar full color stroberi (sekitar 45 buah gambar) dan dicetak di atas kertas glossy foto.

Harga : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Cerita

ABACA Seri Membaca 2 Belajar Membaca Sambil Menjelajah Dunia Stroberi

Dahulu kala, ada seorang anak Inggris yang mengambil aku dari pohon. Anak itu mengikatku di antara tumpukan jerami lalu berkeliling ke desa sambil berteriak, “Straw of Berries” agar penduduk desa mau membeliku. Aku tidak ingat kapan kejadian itu berlangsung, tapi kata orang hal itu terjadi pada abad 19. Mungkinkah gara-gara itu aku dipanggil stroberi? Nah penasaran dengan kisah stroberi di atas. Ada delapan kisah unik yang diceritakan dengan gaya bahasa yang mudah dicerna anak-anak. Kisah ini dipadu dengan permainan yang asyik karena kamu akan menemui banyak dinamit di sela-sela belajarmu.



ABACA Flash Card Seri 3 "Game Mencari Harta Karun di Peternakan"

Apa sih kelebihan ABACA Flash Card Seri 3 ?

ABACA Flash Card Cara Singkat Belajar Membaca (kurang dari 1 bulan).

1. Ada 124 kartu akhiran vocal dan konsonan, yang disusun berdasarkan aritmatika suku kata. Sang penemu ABACA merumuskan suku kata berakhiran huruf mati (konsonan) dan vocal yang tidak pernah digunakan dalam pelajaran membaca sebelumnya. Kartu-kartu tersebut diklasifikasikan ke dalam 10 box agar anak mudah memahami pola suku kata dan bisa belajar membaca dalam waktu super singkat.

2. Ada bonus choco book atau buku pintar membaca berhadiah permen coklat yang penyusunannya sangat sistematis dan penuh reward permen coklat. Buku ini adalah buku pertama dengan penyusunan PALING SISTEMATIS dan INTERAKTIF karena berhadiah permen coklat yang siap diberikan ketika anak bisa membaca CERITA SERU yang disusun berdasarkan kemampuan penguasaan materi membaca anak. Anak belajar cara membaca tulisan “lebah betina lucu”, dll.

3. Bikin anak kecanduan karena game-nya berbasis humor. Anda dan anak Anda akan tertawa di sepanjang permainan.

4. MURAH. Hanya dengan 55.900 Anda sudah dapat kartu + buku dan siap melejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas.

5. Jika rutin dimainkan insya Allah anak Anda bisa membaca dalam waktu super singkat, bergantung kesiapan anak Anda.

6. Metode telah diujicoba pada anak usia TK sebelum diterbitkan dengan hasil yang menakjubkan, anak usia TK bisa membaca cerita seru dalam waktu kurang dari 1 bulan dan kecanduan game mencari harta karun di peternakan.

Tunggu apa lagi? Lejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas. Pesan sekarang juga!!

Harga : Rp.55.900,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Cerita

Di sebuah peternakan, ada seekor kuda yang sangat malas. Saking malasnya, dia hanya mau berjalan kalau berhasil menebak suku kata dengan benar. Sang kuda bercita-cita menguasai ladang coklat dan menemukan gudang harta karun yang tidak pernah dilihatnya seumur hidup. Konon menurut orang-orang, harta karun itu bisa dimakan, tapi bentuknya mirip harta karun bajak laut. Sayang sekali untuk memeroleh harta karun itu tidak mudah, karena sang kuda harus menjelajahi tempat yang penuh lubang dan racun. Sudah terbukti beberapa kali kepalanya masuk lubang karena mengira di situlah tempat harta karun, beberapa kali pula dia makan racun coklat merah karena mengira itulah harta karun yang dia cari. Nikmati petulangan seru, belajar membaca sambil menjelajah peternakan yang penuh jebakan. Dijamin seru dan mendebarkan !



ABACA Englies Series 1 " Game Toys Island Car Mania & Delicious Cakes"

Mengapa menggunakan ABACA English Series?

Karena ABACA English Series menawarkan “real communication” antara anak dan Ibu, jadi tidak cuma hafalan kata benda tapi juga menerapkan bagaimana sebuah percakapan dalam bahasa Inggris diajarkan, melalui flashcard. Sebelum diterbitkan produk ini sudah diuji coba ke beberapa anak usia TK. Hasilnya?

Anak usia 4,7 tahun bisa menjawab kalimat tanya what is it dan is it secara sempurna hanya dalam 2 kali pertemuan selama kurang dari 10 menit, dan hafal sekitar 16 kata benda baru.

Anak kecanduan game Toys Island sehingga proses belajar terasa seperti bermain. Anak-anak ini akan berjuang mengumpulkan koin pelangi supaya bisa berkunjung ke pulau mainan untuk memilih mainan kesukaannya.

Dilengkapi cara pengucapan (fonetik) sehingga anak bisa bertutur dalam bahasa Inggris dengan benar, aturan bermain game-nya pun sudah ada di dalam paket.

Dalam teori otak, ketika Anda mengenalkan satu kosa kata baru kepada anak, maka otak akan membentuk sinapsis (sambungan antar sel saraf). Ketika Anda mengulanginya lagi, sinapsis tersebut akan dipertebal. Makin kuat sambungan sinapsisnya, maka Anak Anda akan mampu mempelajari bahasa lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Jadi perteballah sambungan sinapsis agar anak semakin cerdas. Nah, produk ABACA english series ini membantu Anda memudahkan terjalinnya komunikasi dua arah dengan si kecil. Jika komunikasi terjalin, membentuk dan mempertebal sinapsis akan lebih mudah dilakukan, jauh berbeda dengan mengajarkan hafalan kata benda saja tanpa “real communication” karena inti dari belajar bahasa adalah terbangunnya komunikasi dalam bahasa asing dan bukan sekedar hafalan kata benda.

Isi paket :

1. 64 kartu,

2. 1 lembar A4 koin pelangi,

3. 1 lembar A4 papan reward plus koin pelangi,

4. 1 lembar A4 reward berupa kue lucu atau mobil keren,

5. buku petunjuk permainan.

Harga : Rp.47.900,- (belum termasuk ongkos kirim)

Testimoni dari pengguna ABACA English series 1

Bayi 22 bulan sudah bisa menjawab pertanyaan “what is it?” berkat ABACA

Assalamu’alaikum. Mbak anak saya Azmi (22 bulan) jam segini (20.30 wib) masih minta bermain ABACA pdhal udah liyer2. Sy tanya pake what is it ternyata bisa jawab… keren. Buat yg belum mengerti apa itu abaca memang menganggapnya kartu biasa, pdhal luar biasa.

(Rini, di Magelang melalui sms dikirim tgl 24 desember 2012)

Anak 4th bisa hafal box 1 dan bisa menjawab what is it? dan is it? dengan SEMPURNA dalam 2 HARI

Dalam waktu dua hari anakku juga sudah hafal box 1 (16 gambar) dan mampu menjawab yes it is sama no it is not dengan melihat gambar pada flash card. Subhanallah, terima kasih ya mbak Diena Ulfaty, lanjutannya mana dong

(Sri Wahyuti guru TK Demak dikirim melalui facebook)

Anak 3,9th kecanduan ABACA english series

Ini anak sy kok senengnya main yg english. Umur 3,9 thn. Setiap kali liat cover english yg cars, dia jd ngerengek minta cars, sekarang tiap hr (2x sehari) main yg cars mania maunya… mungkin krn banyak gambar@ yg dia senengi..

(Amalia, Tuban, dikirim melalui facebook)



ABACA Seri Hijaiyah

Ada Apa dengan ABACA Seri Hijaiyyah?


Di sebuah pulau ada raja donat yang sedang menunggu seorang prajurit. Namun sang prajurit tak kunjung datang. Karena untuk penugasan seorang prajurit donat diperlukan usaha yang luar biasa. Kamu harus bisa menebak kartu dalam box 1, 2, 3 dan 4. Itulah tiket yang akan bisa membuatmu menjelajah ke dalam istana Raja Donat menggunakan prajurit Donat. Istananya tidak seperti istana pada umumnya. Ketika pintu terbuka, dan kamu menapakkan kakimu di sana, kamu akan menemukan berbagai macam donat yang rasanya lezat untuk bekal dalam perjalanan melewati pasar, rumah penduduk, laut, sampai akhirnya menuju pulau yang tempat raja Donat berada.


Kamu tahu? Banyak rintangan yang akan kamu hadapi sebelum menemui sang Raja, bisa saja kakimu terperosok lubang, atau yang lainnya. Perjalanan kali ini akan susah kamu lupakan.


Akankah kamu bisa menaklukkan semua rintangan hingga bertemu Raja Donat? Ayo bermain ABACA Hijaiyyah sambil bermain game Berburu di Istana Raja Donat. Game yang mengasyikkan dan bikin kecanduan.


Hijaiyyah materinya mempelajari simbol arab yang variabelnya lebih sedikit daripada simbol huruf latin. Tantangannya adalah bagaimana agar bentuk2 huruf yang sedikit lebih rumit dibanding hururf latin ini bs mudah dihafal oleh anak. Sehingga kartu ini diklasifikasikan ke dalam 10 box sesuai dengan tingkat kesulitannya. Total kartu berisi 87 kartu yang diklasifikasikan ke dalam 10 box.


Harga seri hijayyah : 55.900/seri (harga P. Jawa).

Spesifikasi :

# 87 kartu hijaiyah

# 1 lembar reward donat

# 1 lembar papan main Berburu di Istana Raja Donat

# lembar bintang warna warni yang harus dikumpulkan sebagai “tiket” memeroleh prajurit Donat

# 1 buah Buku Pintar Hijaiyyah Berhadiah Donat

Testimoni dari pengguna Abaca hijaiyah:

Simak testimoni Aisyah anak usia TK, yang awalnya belajar pakai iqra tapi tidak nambah2 tapi sekalinya pakai ABACA hijaiyyah dalam waktu 30 menit bisa pecah rekor. AIsyah bisa lulus seri 1 hijaiyah (87 kartu dalam 10 box) dan lanjut ke buku hijaiyah dan hasilnya luar biasa, lancar sampai halaman 4 lalu dilanjutkan dengan bobok siang hihihi

(Iin Mutmainah, Magelang)

INFO PEMESANAN :

Sepaket ABACA LENGKAP Rp. 240.000

Sepaket ABACA tanpa hijaiyah Rp. 190.000

Harga belum termasuk ongkir.


TERBUKA KESEMPATAN UNTUK RESELLER DAN AGEN ABACA !!!

Hubungi aku di 085867486151



6 komentar:

  1. artikel yang bermanfaat,terimakasih sudah share

    BalasHapus
  2. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah singgah Ayu, :)

      Hapus