Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 10 Januari 2017

Trauma Melihat Huruf? Pakai saja Abaca ya...

Bunda ini (cek gambar) anaknya pernah mengalami trauma melihat huruf. Mengapa bisa begitu ya?


Bisa saja disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya bisa disebabkan oleh tekanan saat belajar membaca dan media yang digunakan tidak ramah otak atau membebani seorang siswa.


Tekanan saat belajar membaca, selain terdapat pada media yg salah, juga dapat terjadi jika guru lebih fokus kepada hasil daripada proses. Guru yang cenderung suka marah, membentak, dll., dapat menimbulkan trauma thd anak didik. Jadi Pilihkan guru yg baik dan sabar utk anak2 bunda ya bun... Guru yg sabar, tak hanya membantu progres anak semakin cepat, jg menghindari terjadinya trauma pada anak didik.


Bagaimana dg media belajar membaca? Apa beda media bisa menimbulkan hasil yg beda?


Ya bunda, setiap media tidak sama, terutama pendekatan yg digunakan. Ada media yg fokusnya hanya menampilkan huruf rumit, tidak terklasifikasi dg baik, tidak terstruktur dan tidak sistematis. Ada pula yg tanpa permainan. Ada pula yg pakai permainan tapi susunan materi berantakan (tidak sistematis dan terstruktur).


Nah, abaca komplit bun. Dari sisi materi sudah sistematis dan terstruktur, alfabet pun diklasifikasikan dg baik agar anak tudak terbebani shg jangan heran kalo urutan hurufnya tidak spt alfabet internasional ya. Abaca memiliki tingkat kesulitan game yg terukur. Abaca terjual ribuan copy. Totalnya sudah lebih dari 350.000 copy bun terjualnya.


Yang pasti BESTSELLERNYA karena REJEKI DAN KEMUDAHAN DARI ALLAH ya bun 😊


Apalagi penyebab trauma huruf?

Ekspektasi guru yg berlebihan terhadap murid2 yang belum siap belajar membaca. Shg memicu guru marah padahal anak belum mampu menangkap materi dg baik. Akibatnya anak menjadi takut dan enggan belajar lagi.


Jadi tes kesiapan dipandu dg guru yg sabar dan paham karakter anak, serta media yg ramah otak adalah poros sukses dalam belajar membaca.


Testimoni dikirim tanggal 6 Januari 2017, melalui WhatsApp. Oleh Bunda Aslikhah Feeda di Pundong, kab. Bantul. DIY.


Posted By Fanpage ABACA FLASHCARD kartu belajar membaca balita yg dilengkapi game seru

https://m.facebook.com/pusatABACAflashcard/


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar