Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 14 Januari 2017

Harga "Kasih Sayang" Lebih Besar Dibanding Harga Gadget

HARGA "KASIH SAYANG" JAUH LEBIH BESAR DIBANDING HARGA GADGET.


Kemudahan itu membuat tumpul. Ya, manusia yg selalu mudah hidupnya, tidak akan belajar utk survive. Manusia hebat itu lahir dari kesulitan, bukan kemudahan.


Begitu juga dg kemudahan teknologi, juga bisa membuat tumpul empati atau rasa peduli dg lingkungan. Karena sangat mudah mendapatkan KESENANGAN lewat teknologi, anak2 suka sekali menghabiskan waktu di depan Gadget, sampe malas bermain bersama temannya. Bahkan kalo disuruh bantuin ibunya, wadaaaaawww pakarnya ngeles deh. Jawabnya, "entar... Entar... Dll." Tul nggak bun? Kalo dibiarkan dan makin parah, bisa jadi makhluk anti sosial 😱.


Anak2 menjadi kasar, cuek, dll. Ya, ini sekedar contoh anak kebablasan pake teknologi. Kita ga bisa memungkiri pentingnya teknologi. Sebab ya, di jaman sekarang kita emang ga bisa meninggalkan teknologi. Tapi, imbangi teknologi dg permainan yg menumbuhkan rasa empati spt abaca flashcard. Agar gejala antisosial bisa teredam dg permainan yg membuat anak harus bersosialisasi.


Mulai ciptakan kembali yuk bunda permainan era 80an yang lebih menyenangkan dari gadget dan lebih menantang melalui pernainan abaca. Ga cuma anak TK, yg SD juga suka.


Abaca flashcard permainan yang bersifat interaktif,melibatkan banyak indera,dan mampu mengembangkan imajinasi anak .
Gerald Lesser, psikolog Harvard University


Abaca flashcard mengusung tema game dengan tingkat kesulitan yang rendah agar bisa mengalihkan anak2 dari game -game yang kurang mendidik.


Dengan Abaca flashcard anak2 belajar dengan senang dan tidak tertekan.Bahkan mereka lupa kalau sedang belajar .Menurut Prof.Jaak Pankseep. Hal ini sangat baik bagi tumbuh kembang otaknya.


Yuk, bunda2 tercinta jangan lewatkan kesempatan emas untuk berbagi cinta dgn hadiah kekinian untuk anak imutmu,,,abaca flascard..solusi ibu cerdas, solusi anak no gadget...

Dapatkan di agen/marketer resmi di kota anda

Salam super, iklan by grup 18

widia,lia,friska,sri herlina dan riza umami


SMS/WA Sri Wahyuti 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar