Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Rabu, 11 Januari 2017

"Qisya dan Candu Abaca"

Ingat Qisya?

Yang pernah ibu peri ceritakan, antusias banget dan langsung terbangun pas denger si bunda buka paket Abaca yang baru dijemput ayahnya. Paket yang kata ayah bunda ini, kok cepat banget nyampe nya, padahal kirim dari Pekanbaru ke Klaten 😁
Truss Qisya gak mau bobok lagi karena pengen main Abaca ☺


Nah, ini Qisya yang sama. Putri Bunda Poppy yang usianya masih 2,8 thn. Bunda Poppy ikut arisan yang pernah ibu peri adakan buat dapetin 1 paket lengkap Abaca ini. Sebenarnya beliau nomor urut 1 dari 5 anggota per kelompok, tapi karena menyadari anaknya masih unyu-unyu usianya, beliau kasih nomer itu ke bunda yang lebih butuh (usia anak sudah cukup untuk main Abaca). Akhirnya beliau ngantri di nomor paling akhir.


Tujuan utamanya adalah menyenangkan Qisya. Agar Qisya punya mainan edukatif yang ramah untuk otaknya, bisa menstimulasi pengetahuan warnanya, bisa memperbanyak kosa katanya, BUKAN langsung untuk pengenalan ke huruf atau suku kata, mengingat usia Qisya masih di bawah 3 thn.

Dari cerita bunda Poppy, insya Allâh mereka bermain tebak gambar dengan enjoy.


Eh, siapa sangka baru-baru ini, disamping pengetahuan warnanya yang sudah mulai berkembang (satu-satu masih lupa) Allâh memudahkan Qisya memahami suku kata juga; a, ba, ca, ga, ma ... 😍 Padahal bunda Poppy hanya sesekali menyebut suku kata ini. Dan kabar menyenangkan lainnya, Qisya selalu nagih pengen main Abaca, lagi, dan lagi, meskipun bunda baru pulang kerja 😁


Qisya dan bunda serta ayah, semoga selalu hepi menemani Qisya bermain dan belajar seperti biasanya. Semoga jadi inspirasi buat pasangan lainnya (juga ibu peri dan pak suami), bahwa gak ada ruginya menghabiskan waktu menemani ananda bermain dan belajar di usia golden age-nya. Ini adalah waktu yang istimewa. Semoga banyak pasangan yang mungkin terpisah jarak menemukan cara unik untuk sebuah waktu yang berkualitas.


Salam hangat dari ibu peri di Rumah Akasia ☺


(Onie Daulat)


#RumahAkasia, 23 November 2016


*percakapan asli ibu peri dan bunda Qisya

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10202827600328261&substory_index=7&id=1748839566



Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar