Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 22 Januari 2017

Fathir, Anak Yang Selama Ini "Mogok" Bicara, Bisa Dibuat Ngomong Lancar Setelah Main Abaca ^^

FATHIR, ANAK YANG SELAMA INI "MOGOK" BICARA, BISA DIBUAT NGOMONG LANCAR SETELAH MAIN ABACA ^^


Fathir ini (4thn) kemampuan bahasanya kurang. Jarang bicara, dgn guru atau temannya. Tapi setelah diajak main dan belajar pakai ABACA flashcard, mau juga keluar suaranya. Fathir merasa nyaman jadinya sama ABACA. Syukurlah… akhirnya, keluar suaranya. ^_^


Mungkin tdk hanya Fathir yg akhirnya menemukan kesenangan saat bermain ABACA flashcard. Banyaaaak deh, para ibu atau guru yg memberikan testimoni tentang kemajuan anak2 mereka setelah bermain dan belajar pakai ABACA flashcard. Tampaknya emang flashcard ini sangatlah berbeda dgn yg lain. Harga juga masih terjangkau, ga mahal. Apalagi kalau dibandingkan dgn hasil perkembangan yg tampak pd anak, harga ABACA flashcard yg segitu ga akan terasa mahal. Belum lagi dgn sisipan game2nya. Waaahh, ya ga mahal juga kok.… anak2 akan keasyikan terus mainkan ABACA ini.


Nah, kalau sampai Fathir akhirnya mau bicara, padahal sebelumnya susaaahh banget kalau ngomong, itu karena ABACA begitu istimewa. Istimewa game2nya. Setiap gamenya asyik, dan banyak banget jenisnya. Ada game panen es krim pada ABACA seri 1, dan juga ada game sains tentang stroberi di seri 2. Dan yg juga sangat digemari adalah game di peternakan donat di seri 3. Trus kalau anak2 pingin jadi chef cilik, bisa main game di ABACA seri English. Juga utk para boy yg jagoan mobil-mobilan, di seri ini ada game cars mania, belajar jadi pengusaha mobil yachh. Gimana? Seru kan?


Cara mainkannya juga mudah kok. Laaah kalau sulit, entar ga ada yg mau main ABACA dong… ^_^. Semua seri ada petunjuk mainnya. Ada catatan hasil belajar juga, lho. Jadi ortu akan tahu kemajuan anak2 dlm permainan ABACA. Jadi ga usah resah, ya? Apalagi galau, karena ABACA flashcard mempermudah para ortu dan guru dalam membimbing anak2. Ga perlu repot lagi bikin flashcard sendiri2. Tinggal order ajahh yaa…


Dan penggunaan ABACA flashcard di salah satu TK di Jawa Timur sudah pernah dibuat riset juga. Hebat ya! Hasilnya ini, nih. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo Kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb, hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Dan hasil tiap anak bisa berbeda-beda. Karena memang setiap anak itu perkembangan kognitifnya tidak selalu sama dgn anak lainnya. Ini adalah hal yg wajar saja. Efektivitas metode ABACA terbukti hingga 90% utk anak usia TK (4tahun).


Yuk mari, pakai ABACA flashcard!


#TimKreatifABACA



Informasi dan Pemesanan

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar