Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 13 Januari 2017

Gak Nyangka, Juara 1 Berkat Abaca

GA NYANGKA JADI JUARA 1 DI SEKOLAH PADAHAL ....


Alhamdulilah untuk kesekian kalinya berjumpa dengan HARI IBU,tahun ini baru terasa perbedaannya....sangat spesial...
Kado terindah dari Gadis Kecilku Aletha untuk Mama....

.
.
Acara ambil rapor sekolah Aletha adalah hari ini pukul 07.30-09.00 dan Mama&Aletha baru tiba pukul 08.00
Sempat bingung karena begitu turun dari motor uda banyak yang njeritin..."No...oooooo...Aletha nomer 1!!!!"(kirain diledekin karena datangnya telat yeeeeee.....)..


"Xiixixix...apaan sih???ngeledek ya???" Begitu jawabku.

.
.
Masuk lagi ke dalam ruang kelas ada yang nyeletuk "Aletha selamat ya juara I lho!!!" (Lha?????bingung jadinya,kan masih TK masa iya pake peringkat2an hihi)

.
.
Begitu face to face dengan Bunda Ria(Wali Kelas Aletha di TK A)iya betul Bunda menyampaikan jika progress Aletha di atas diantara ke11 teman sekelasnya plus yang paling rajin datang ke sekolah(gimana ga???..ada yg absen sampai 22 hari).

.
.
Alhamdulilah ya Nak...Mama bangga sekali...!!

.
.
Sebenarnya saya tidak pernah mentargetkan Aletha jadi "Bintang" di kelasnya,hanya saja saya sangat selektif memilih media yang tepat sebagai penunjang belajar di sekolahnya tanpa les ini itu di sana sini(kasian anaknya...masih kecil uda disuru mikir banyak)

.
.
Saya hanya pakai abaca flashcard sebagai media bermain anak2. Kerasanya bener2 spt bermain, tapi abaca ini yg bikin Aletha jadi tertarik pengen tahu huruf, juga makin semangat belajar baca (soalnya kerasa kayak main game aja), juga membuat Aletha tertarik belajar berhitung.

.

Dengan ABACA, Aletha makin mengenal beragam nama benda dan fungsinya, dan pokoknya nyenengin lah kalo lihat progres Letha sangat pesat padahal cuma NGEGAME aja 😁.


FORZA ABACA!!!!!

LUV U SO MUCH!!!!


This is for u mom Diena Ulfaty!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar