Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 14 Januari 2017

DIsuruh Tidur Gak Mau, Maunya Main Abaca Saja

DISURUH TIDUR, GA MAU!! KATANYA MAU MAIN ABACA HIJAIYAH SAMPE DAPAT RAJA DONAT. PAS CAPEK, ADEK PUN TERTIDUR DI SEBELAH RAJA DONAT.


"Bermain adalah salah satu bentuk riset paling mutakhir" (Albert Einstein).


Pertanyaannya mengapa? Ya, ternyata para ilmuwan pun menemukan teori tertentu dengan cara bermain. Contoh ilmuwan bernama Richard Feynmann yang mendapat Nobel bidang Fisika Kuantum setelah bermain dengan gasing. Keren kan? Kondisi ini disebut sebagai kondisi "flow". Pada kondisi flow inilah materi (pelajaran) bisa diserap dengan cara terbaik.


Tapi tidak semua permainan bisa membuat anak dapat menyerap materi. Hanya permainan yang membuat anak nyandu belajar saja yang dapat melakukannya. Seperti kondisi putra Bunda Rini Nuriyati ini, yang sampai disuruh tidur tidak mau sebelum dapat raja donat di abaca hijaiyah 1. Kok bisa ya?


Si adek mengalami kondisi flow yang membuat perasaannya benar2 exciting, adrenalinnya terpompa dan dia tidak mau berhenti belajar sebelum mendapatkan raja donat. Padahal utk bisa mendapatkan raja donat si adek harus bisa menebak 87 kartu hijaiyah. Siapa yang menyuruh si Adek belajar kalo bukan perasaan cintanya kepada raja donat? Sama sekali tanpa tekanan Bunda, malahan ngantuk pun dibela2in main abaca hijaiyah seri raja donat.


Inilah kehebatan abaca flashcard dibanding flashcard lain di pasaran. Dapat menciptakan kondisi flow dengan mudah ketika anak2 yang sudah matang atau siap belajar simbol (huruf), dikenalkan produk ini. Flow artinya belajar itu indah, menyenangkan, bikin hepi, dan ada hasilnya setelah main. Anak pun dapat menguasai materinya dengan cepat. Testimoninya sudah ratusan lho, sudah banyak yang membuktikan manjurnya metode ini.


Karena pembelajaran huruf memerlukan kematangan otak disebabkan melibatkan sesuatu yang abstrak maka faktor kesiapan anak juga menentukan keberhasilan. Jadi bunda jika anak Bunda sudah menunjukkan ketertarikan mengenal huruf maka tidak ada salahnya mencoba metode ini. Atau jika anak Bunda susah mengingat jika pake buku, maka abaca flashcard bisa menjadi solusinya. Metode ini telah diujikan kepada lebih dari 100 anak usia TK dan tingkat keberhasilan mencapai lebih dari 90%. Dan meningkat menjadi 100% utk anak yang dinyatakan siap belajar huruf atau simbol (membaca).


Mainan sehat utk anak2 yang memiliki efek samping mencerdaskan anak, mengembangkan imajinasinya, membuat anak menjadi makin kreatif dan juga materinya pun jadi mudah dipahami karena disusun secara sistematis berdasarkan tingkat kesulitannya dan pola huruf.


DAPATKAN SELURUH SERI ABACA FLASHCARD DI PEMASAR RESMI ABACA.


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU


By: Tim Kreatif Abaca

Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar