Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Kamis, 05 Januari 2017

Rahasia Anak Suka Mengaji


🔴INILAH RAHASIA ANAK SUKA MENGAJI 🔴


Ananda ga suka makan jeruk? Nah loh?! Moso iya harus dipaksa juga makan jeruk?? Dari pada maksa2, yuk lebih baik kita cari cara yg smart agar anak bisa suka jeruk.


🍊Coba deh Bunda sekali2 sajikan jeruknya dalam bentuk juice jeruk yang ditaruh di gelas kristal plus dikasih garnis, anak2 pasti mau nyobain juice jeruknya. Lama2 yg tadinya ga suka, bisa suka pake banget sama jeruk loh.


Kenapa jeruk harus disajikan dalam bentuk juice jeruk dulu?🍹

Padahalkan bahan dasarnya sama2 jeruk. Bunda, juice jeruk selain lebih mudah dikonsumsi punya tampilan yang lebih menarik dibandingkan jeruk utuh. Itulah yg membuat Ananda menyukai dan mau mencobanya.


Sama halnya dengan abaca hijaiyah 1. Sebenarnya materi abaca hijaiyah 1 diambil dari iqro jg loh...😉

Tapi di abaca iqronya dikemas dalam bentuk kartu dg permainan berburu di istana raja donat.


Menariknya dimana?

Coba bandingkan dengan tampilan buku belajar mengaji pada umumnya, abaca hijaiyah 1 jauh lebih menarik karena dicetak di atas art paper yang full color, dg bentuk flashcard yg memudahkan anak fokus dan cepat hafal huruf dan dikemas dalam bentuk games bertema "Berburu di Istana Raja Donat".


Mengapa perlu dikemas begitu?

Bunda, menanamkan kecintaan anak pada AL Quran itu tidak gampang. Banyak kan anak2 yg sudah bisa membaca AL Quran setelah dewasa menjadi ga suka baca AL Quran. Itulah sebabnya pendekatan yg baik, melalui game, dibutuhkan, untuk menumbuhkan kecintaan anak pada AL Quran. Jadi, belajarnya pake abaca dulu sebagai tahap utk pemula baru kemudian boleh pake buku mengaji.


Abaca hijaiyah 1 mengajak anak2 belajar hijaiyah sambil menjelajah istana raja donat. Tapi, sebelumnya anak2 harus mendapat prajurit donat dulu dengan cara menebak semua suku kata yang ada pada kartu.

Istana raja donat ini berbeda dari yang lain, karena saat prajurit donat menginjakkan kaki di sana, anak akan mendapatkan berbagai macam gambar donat yang bikin ngeces. Donat ini adalah bekal dalam perjalanan menuju pulau di mana raja donat tinggal. Tidak mudah untuk sampai ke sana, banyak rintangan dan jebakan yg harus dilewati. Perjalanan yg mendebarkan dan susah terlupakan 😱.
Kebayang khan betapa serunya bermain abaca hijaiyah 1??? 😍😍😍


Insya Allah setelah main abaca hijaiyah 1 Ananda jadi makin semangat ngaji Iqro nya.


Hadirkan abaca hijaiyah 1 sebagai teman bermain anak selama libur sekolah.


Dapatkan, hanya di marketer/agen dan distributor resmi abaca.


DISCLAIMER : hasil setiap anak bisa berbeda, bergantung kesabaran pembimbing dan kesiapan masing2 anak.


❄by_team 11 laskar ABACA ❄


More info dan pemesanan :

Nama : Sri Wahyuti

Telp/ wa/SMS 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar