Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Sabtu, 01 April 2017

Guru yang Pintar itu Mahal, Tapi Guru yang Peduli itu Lebih Mahal

“GURU YANG PINTAR ITU MAHAL, TAPI GURU YANG PEDULI ITU LEBIH MAHAL"


Cerita Bunda Enny (customer Bunda Siti Mardiyah) yang punya kesibukan mengajar anak les.
Salah satu diantaranya ada seorang anak kelas 2 SD, yang saat itu sedang les pelajaran agama Islam, ternyata dia tidak bisa membaca surat pendek, lalu ketika ditanyakan ngajinya sudah sampai mana, si anak menjawab sampai iqro 2.


Singkat cerita, Bunda Enny menghubungi ibu dari anak tersebut untuk memberikan solusi. Bunda Enny menawarkan media ABACA FLASHCARD HIJAIYYAH dan si ibu pun setuju, serta minta agar anaknya diajarkan sekalian.


Bunda Enny mengajarkan Abaca setelah selesai memberikan les mata pelajaran. Daaannn....Alhamdulillah setelah beberapa hari si anak menunjukkan progress yang luar biasa. Kini dia sudah mengenal huruf dari box 1-4 di Abaca Hijaiyyah seri 1, dan sudah bisa membaca rangkaian huruf box 1-3 dengan lancar.


Kebetulan pekan ini ada UTS, jadi belajar Abacanya ditunda dulu dan sementara agar anak belajar sambil bermain Abaca bersama ibunya juga di rumah 😊


"Setiap murid bisa belajar, hanya saja tidak dengan cara yang sama, maka pahamilah mereka."


Terimakasih Bunda Enny..

Seorang guru yang baik tentulah tidak hanya mengajar, namun juga peduli dan memberikan solusi saat anak didiknya mengalami kesulitan.


Sumber : Bunda Siti Mardiyah

Picture : bunda Halimah Masjhur


Informasi dan Pemesanan

WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar