Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Jumat, 31 Maret 2017

Kecanduan Gadget Sampai Nangis Guling-Guling

KECANDUAN GADGET SAMPAI NANGIS GULING-GULING


Karena berbagai kesibukan, banyak orang tua yang sengaja memberikan gadget pada anak dengan harapan agar anak bisa tenang dan tidak rewel. Memang hal ini bisa menjadi senjata yang ampuh. Tapi tahukah Bunda, bahwa sering memberikan anak gadget dengan harapan agar anak bisa tenang akan berdampak buruk bagi kesehatan fisik dan psikologis anak. Menurut psikolog anak, hal ini akan membuat ikatan orang tua dan anak menjadi menurun.


Jangan jadikan gadget sebagai solusi ya, ada kok solusi yang lain, mainan juga tapi yang ini mainan sehat. Apa tuh? Abaca Flashcard.

Ya, Abaca Flashcard bisa menjadi solusi untuk menenangkan anak yang rewel, Abaca Flashcard juga bisa digunakan sebagai terapi anak yang kecanduan gadget.


Seperti testimoni Bunda Vina ini (customer Bunda Aisyah Azhar) simak ya...
Bunda Vina adalah seorang pekerja kantoran, selagi dia bekerja anaknya dijejelin tablet hingga akhirnya kecanduan dan mudah temperamental. Karena merasa bersalah, Bunda Vina rela resign dari kantor demi anaknya, sebelum terlambat.


Sebagai ganti tablet, Bunda Vina memberikan Abaca Flashcard untuk anaknya. Lihat bagaimana reaksinya...
Abaca telah mengalihkan perhatian si kecil dari tablet, meski kadang masih nanyain si tablet tapi sudah gak pake GULING-GULING di lantai seperti dulu lagi. Temperamennya juga sudah berkurang.


Abaca juga bisa dipakai agar ortu lebih akrab lagi dengan si kecil. Pastinya dong karna bermain Abaca harus dengan pendamping, sehingga jika anak mengalami kesulitan bisa langsung ditanggapi, juga di apresiasi, jadi bikin anak makin cinta deh sama ortu.


Jadi... Masih mau ngandalin gadget untuk anak?? Jangan deh Bun..

Yuuk pilih mainan sehat ABACA FLASHCARD seperti Bunda Vina, sebelum terlambat...

By Halimah..

Repost : Bunda Siti Aisyah Azhar


ABACA TIDAK DIJUAL DI TOKO BUKU/MAINAN.

Agen Resmi Abaca Flashcard

Sri Wahyuti

SMS/WA 085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar