Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Selasa, 04 April 2017

Sejarah Abaca Flash Card

SEJARAH ABACA FLASHCARD


Abaca Flashcard bisa tercipta karena kesulitan yang dialami oleh owner sekaligus pencipta abaca dalam mengajari putrinya dalam belajar membaca. Hingga akhirnya, pada Juni 2011, alumni Fisika Teori ini berhasil menemukan abaca. Terinspirasi dari konsep keteraturan alam semesta.


Alam yang begitu kompleks bisa dipahami manusia karena adanya keteraturan yang konsisten yang diciptakan oleh Allah, maka huruf-huruf alphabet juga memerlukan rumusan tertentu yang polanya konsisten. Keteraturan pola inilah yang diwujudkan dalam Abaca Flashcard agar otak anak yang belum cukup berkembang bisa lebih mudah memahaminya.


Karena kemampuan membaca tidak bisa muncul dengan sendirinya seperti ketika belajar berjalan atau merangkak, maka orang tua harus menstimulus kemampuan anak, dengan cara mengetes kesiapannya sebelum belajar membaca.


Abaca Flashcard adalah solusi anak bisa belajar membaca dengan lebih mudah dan menyenangkan karena selain materi yg disusun secara sistematis dan terstruktur mengikuti pola tertentu, abaca juga dilengkapi berbagai macam game yg membuat belajar menjadi tambah menyenangkan.


Sumber : Katalog Abaca Flashcard hal 17 - 22

By Laskar ABACA 01


Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar