Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 16 April 2017

Abaca tambah Bikin Cinta dengan Ananda

ABACA BIKIN KITA TAMBAH CINTA PADA ANANDA


Dapat quotes bagus dari bunda Natijah nih. “ABACA flashcard bukan sekadar kartu belajar membaca biasa, namun lebih pada bentuk kasih sayang dan cinta pada anak” . Wuihhh, … mak jlebb, deh bun. ABACA, bagi bunda Natijah sebagai sarana mendekatkan hubungan antara ortu dan anak.


Sering kan, bun, kita temui ortu yg nitipkan anaknya ke tempat les baca. Hasilnya akan sama sih, sama2 bisa baca. Namun bagaimana dgn perkembangan psikologis anak? Kedekatan emosi anak dgn ortu? Keakraban anak dgb ortu? Rasanya tak ada satu pun les baca yg bisa begitu. Nah, bunda Natijah ini lebih suka mendampingi anaknya sendiri di rumah untuk berkontribusi dan melihat langsung tumbuh kembang anaknya. Melalui media belajar dan bermain ABACA flashcard inilah, bunda Natijah bisa bermain, bercanda, bersuka ria bersama anak dgn bermain-main game yg ada di ABACA flashcard.


Game ABACA emang bikin suasana belajar jadi menyenangkan, bun. Kartu2 dgn gambar yg full color memiliki daya tarik sendiri. Gamenya pula. Setiap seri dalam ABACA flashcard ada permainan anak, seperti game panen es krim, kisah sains stroberi, permainan di ladang penuh coklat, dan upss ada lubang racun juga. Dan yg ga kalah seru adalah game berburu di istana raja donat. Inilah yg membuat ABACA flashcard beda sama kartu2 flashcard yg lain, semua seri ABACA flashcard ada gamenya. Dan ini pula yg bikin bunda Natijah sampai ga mau kehilangan moment kebersamaan dgn anaknya.


Trus, ortu yg kerja di luar rumah gimana dong? Pasti pingin jugalah main sama2 anak di rumah pake ABACA? Yuk, bun… luangkan waktu 10-15 untuk main ABACA flashcard dgn nanda di rumah. Betapa bunda akan meraakan dahsyatnya ABACA jika sudah dimainkan bersama anak di rumah.


Tapi… yg sabar dan telaten ya bun… setiap anak itu proses pertumbuhan dan perkembangan kemampuannya beda2. Itu, biasa bun. Karena dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.


Efektivitas metode ABACA terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).


Mak jlebb deh bun, kalau udah pakai ABACA flashcard. Jlebb hasilnya… bikin kita bangga sebagai ortu


Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar