Jika sudah mampir silahkan tinggalkan Pesan, Kritik atau Saran pada kolom komentar. Sebagai tanda persahabatan

Minggu, 30 April 2017

Cerita Bunda Esti

Awalnya saya gak yakin, ternyata saya sudah membuktikannya sendiri pada anak saya yang saat itu usianya 3 tahun 3 bulan, namanya Gagah Umara Fillahh.


Pertama ketemu ABACA, anak ini langsung jatuh hati karena liat ada banyak gambar es krim yang warna-warni. Langsung mau main terus sampai gak mau diajak istirahat (padahal saat itu Ia sedang demam).


Hampir setiap hari, yang dicari adalah mainan es krim ini. Bahkan kadang bangun tidurpun dia udah nenteng2 ABACAnya 😅😅


Meskipun saya harus lebih meluangkan waktu untuk menemaninya bermain dan belajar, tapi saya puas dan luar biasa bahagia ketika anak saya berhasil merampungkan ABACA seri 1 nya dalam waktu hampir 1 bulan.. 😍😍


Dan alhamdulillah lagi, saya harus banyak bersyukur karena ABACA ini anak saya sekarang lagi senang mengobservasi benda2 yang ada disekitarnya dan membuat contoh seperti yang ada di ABACA.


Contoh sederhananya aja, saat menemani ibunya memasak Bakwan Jagung di dapur. Ia langsung berucap " Ibu... Ba- itu untuk Bakwan. Ja- itu untuk Jagung. Ibu pakai Wa- wajan yaa.." Bahkan sampai kebiasaan ini bisa dibawa saat Ia dikamar mandi, saat mau makan, mau tidur..


Menurut saya ABACA itu luar biasa. Dan sayapun akhirnya bisa mengiklan ABACA dari pengalaman anak saya sendiri.. 😍😍


By: Bunda Esti Handayani (20/04/17 - Batch 5 PPA on messanger

Picture By Onie Daulat


Untuk Informasi dan Pemesanan

SMS/WA Sri Wahyuti

Agen Resmi Abaca Flash Card

085867486151

Tidak ada komentar:

Posting Komentar